Konser Surprise Metallica Dipadati Pengunjung

by -
Konser Surprise Metallica Dipadati Pengunjung
(Konser Metallica di Metro, Chicago, Senin (20/9/2021). Credit Image: Youtube)

Bintangtamu.id – Metallica mengguncang Metro di Chicago, Senin, 20 September 2021. Penampilan ini menjadi penampilan yang membuat penonton merasa sangat surprised.

Performa ciamik masih ditunjukkan grup band metal yang tersohor pada tahun 90an itu. Penampilan mereka juga masih segarang dulu saat menampilkan 16 lagu dari album “Seek & Destroy” dan “Master of Puppets.”

Mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti “Master of Puppets,” “Ride the Lightening,” “For Whom the Bell Tolls” dan juga “Fuel”, “Hardwired” dan “Seek & Destroy” sebagai penutup.

Penampilan ini merupakan penampilan berikutnya setelah konser surprise Metallica yang digelar di The Independent, San Fransisco pada Kamis, 16 September 2021. Saat itu, mereka juga tampil dengan 16 lagu.

“Senangnya kembali menghibur para fans setia untuk pertama kalinya secara live setelah dua tahun di San Fransisco, kota kelahiran kami. Mengapa tidak kami lakukan juga di Chicago? Ini konser kami kedua di Metro sejak 1983!!” tulis Metallica.

Link Banner

Memang terakhir kali mereka manggung di Metro di tahun tersebut saat mereka menjalani tur “Kill ‘Em All for One”.

Saat itu, beberapa anggota band Metallica bahkan masih berusia di bawah 18 tahun. Dan momen itu adalah momen pertama saat konser di Chicago.

Hal ini diungkapkan Lars Ulrich di awal video yang mereka bagikan, di kanal YouTube mereka.

Malam itu, Gedung konser Metro dipenuhi pengunjung yang baru saja mendengar bahwa Metallica akan muncul. Pengumuman tersebut diunggah pada 1.30 PM dimana tiket yang dijual $20 per orang langsung terjual hanya dalam waktu 90 menit saja.

Antrian mengular tak dapat dihindarkan. Venue berkapasitas 1.100 itu pun segera penuh. Namun penonton tetap diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksin sebagai syarat pembelian tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *