Michael Myers Buru Mereka yang Selamat di “Halloween Kills”

by -
Michael Myers Buru Mereka yang Selamat di “Halloween Kills”
(Michael Myers selamat dari kebakaran dan kembali menebarkan teror pada warga Kota Haddonfield di Halloween Kills. Credit Image: Youtube/Universal Pictures)

Bintangtamu.id – Dalam trailer Halloween Kills yang dirilis hari Senin (20/9/2021), dikisahkan tentang Michael Myers yang memburu mereka yang selamat dari serangan sebelumnnya di Kota Haddonfield.

Michael Myers, si pembunuh berdarah dingin di franchise film Halloween, dalam Halloween Kills diceritakan kembali ke kota masa kecilnya.

Jamie Lee Curtis kembali berperan sebagai Laurie Strode yang tak kenal memperingatkan bahwa Michael mengejar sekelompok orang yang berhasil melarikan diri dari kebrutalannya 40 tahun yang lalu. Ketika mereka masih anak-anak.

Film ini seolah flashback film Halloween yang pertama kali dirilis tahun 1978.

Laurie, bersama putrinya Karen (Judy Greer) dan cucu perempuannya Allyson (Andi Matichak), bersiap-siap untuk menghadapi Michael yang selamat dari kebakaran di sebuah rumah pada film Halloween sebelumnya (dirilis tahun 2018). .

Link Banner

Laurie juga menginspirasi warga Haddonfield untuk melawan balik Michael yang terus menyebar teror selama bertahun-tahun di kota kecil tersebut.

Selain Curtis, Halloween Kills juga dibintangi Will Patton, Thomas Mann dan Anthony Michael Hall. Film produksi Universal Pictures, Miramax, Blumhouse dan Trancas International Films ini disutradarai oleh David Gordon Green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *