“Britney vs Spears”, Film Dokumenter Netfilx Tentang Sang Mantan Diva

by -
“Britney vs Spears”, Film Dokumenter Netfilx Tentang Sang Mantan Diva
(Britney Spears. Credit Image: Getty Images)

Bintangtamu.id – Netflix mengkofirmasi rencananya menayangkan film dokumenter tentang kehidupan konservatori Britney Spears. Film berjudul “Britney vs Spears” tersebut bakal diputar tanggal 28 September 2021 atau sehari menjelang tanggal sidang konservatori berikutnya.

Teaser trailer film Britney vs Spears yang berdurasi 18 detik sudah tayang tanggal 22 September 2021. Dalam teaser singkat tersebut terdengar Britney meninggalkan pesan suara untuk seorang pengacara di tahun 2009.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Erin Lee Carr ini mengisahkan seputar konservatori yang penuh drama tak lazim dari sang mantan diva. Film juga akan menampilkan sosok-sosok kunci dalam lingkaran kehidupan Britney.

Pembuatan Britney vs Spears dikabarkan sudah dilakukan lebih dari setahun lalu.

Link Banner

Meski demikian, masih belum jelas apakah Britney akan muncul dalam film ini, mengingat betapa tertutupnya dia dari liputan media selama masa konservatorinya.

Pelantun “Baby One More Time” itu kembali menjadi sorotan media internasional setelah untuk pertama kali memberikan kesaksian langsung pada tanggal 23 Juni 2021.

Selama sidang perdananya di Gedung Pengadilan Tinggi Los Angeles, Britney menyebut konservatorinya sebagai “kejam”. Dukungan berdatangan dari Hollywood serta para penggemarnya di seluruh dunia untuk lepas dari hak perwalian secara hukum dari ayahnya, Jamie Spears.

Tanggal 7 September lalu, setelah 13 tahun memegang kendali penuh atas kehidupan putrinya, Jamie akhirnya mengajukan petisi untuk menyudahi hak konservatori. Sidang lanjutan terkait hal ini ditetapkan 29 September mendatang.

Film Britney vs Spears ternyata mengundang respon membludak. Kurang dari 3 jam setelah Netflix mempostingnya di Twitter, teaser tersebut telah ditonton lebih dari setengah juta kali.

Ketertarikan publik dengan kisah kehidupan penyanyi yang sangat populer di awal milenia itu memang sangat luar biasa..

Sebelum Netflix, Hulu pada bulan Februari lalu sudah mengangkatnya dalam “Framing Britney Spears” yang distribusinya bekerjasama dengan FX sebagai bagian dari seri “The New York Times Presents”.

Film dokumenter ini sebagian berfokus pada para penggemar yang menggaungkan #FreeBritney yang bertujuan untuk membebaskan Britney dari konservatori yang bertentangan dengan keinginannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *