“Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore” Rilis April 2022

by -
“Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore” Rilis April 2022
(Fantastic Beasts 3. Credit Image: Warner Bros)

Bintangtamu.id – Warner Bros mengumumkan Film Fantastic Beasts 3 telah diberi judul dan tanggal rilisnya, yakni 15 April 2022. Sementara judul lengkapnya, “Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore”.

Kembangan dari serial Harry Potter ini sebelumnya akan dirilis Juli 2022. Namun Warner Bros memutuskan untuk memajukan penayangannya tiga bulan lebih cepat.

Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore, akan kembali disutradarai oleh David Yates.

Yates sendiri juga menjadi sutradarai empat film terakhir Harry Potter dan dua film Fantastic Beasts lainnya.

Aktor berkebangsaan Inggris, Eddie Redmayne tetap akan memerankan Newt Scamander. Sedangkan Professor Albus Dumbledore diperankan oleh Jude Law.

Link Banner

Dalam film dikisahkan mereka berdua bahu membahu berperang melawan penyihir jahat, Gellert Grindelwald yang ingin menguasai dunia sihir.

Dengan kekuatan Grindenwald yang berkembang pesat, Albus Dumbledore menaruh harapan pada Newt Scamander dan rekan-rekannya dalam sebuah misi yang menyebabkan mereka harus berhadapan dengan Grindelwald beserta bala tentaranya.

Lokasi cerita sebagian berlangsung di Rio de Janeiro (Brazil) dan Berlin (Jerman). Serunya, cerita yang berkutat pada perebutan kekuatan di Dunia Sihir ini terjadi saat Perang Dunia II.

Baca Juga :

Michael Myers Buru Mereka yang Selamat di “Halloween Kills”

Hanya saja tak seperti dua film pendahulunya, sang penyihir tak lagi diperankan oleh Johnny Depp. Depp didepak dari franchise Fantastic Beasts usai kalah di Pengadilan Tinggi menghadapi gugatan mantan istrinya, Amber Heard, terkait kasus kekerasan domestik.

Sebagai gantinya, aktor Denmark, Mads Mikkelsen, didapuk menjadi Gellert Grindelwald.

Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald
(Mads Mikkelsen gantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald. Credit Image: Youtube)

Sejumlah bintang film yang terlibat dalam Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore di antaranya adalah Katherine Waterston, Dan Fogler, Ezra Miller dan Callum Turner.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh pengarang asli Harry Potter, JK Rowling, yang dibantu Steve Kloves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *