RHCP Jadwalkan Tur Dunia di 2022

by -
RHCP Jadwalkan Tur Dunia di 2022
(RHCP saat tur di Brazil beberapa tahun lalu. Credit Images: Twitter)

Bintangtamu.id – Melalui sebuah video yang diposting hari Jumat, Red Hot Chili Peppers (RHCP) mengumumkan akan kembali menggelar tur global tahun depan.

Dalam video konyol berdurasi singkat tersebut, beberapa anggota RHCP berpura-pura tampil di sebuah program berita. Dua di antaranya berperan sebagai pembawa berita. Sementara John Frusciante, lead guitar, mengumumkan bahwa band-nya akan menggelar tur dunia mulai Juni 2022.

Frusciante juga menyatakan dia dan rekan-rekannya akan memuaskan dahaga para penggemarnya dalam konser stadion di negara asal mereka, Amerika Serikat, pada Juli 2022.

Meski demikian, grup rock asal Los Angeles itu belum menyebutkan tanggal dan lokasi spesifik mana saja yang bakal menjadi tempat mereka menggelar konser.

Link Banner

Kabar tur dunia ini menyusul reuni Frusciante, salah seorang pendiri RHCP, dengan anggota band lainnya.

Tahun 1922 Frusciante sempat hengkang. Namun kembali bergabung dengan band yang membesarkan namanya itu di tahun 2019 setelah kepergian gitaris Josh Klinghoffer.

Baca Juga :

Konser Surprise Metallica Dipadati Pengunjung

Red Hot Chili Peppers terakhir kali merilis album di tahun 2016. Album yang dilabeli “The Getaway” tersebut merupakan album ke-11 mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *