“No Time to Die”, Akhir Karir Daniel Craig Sebagai Agen 007

by -
“No Time to Die”, Akhir Karir Daniel Craig Sebagai Agen 007
(No Time to Die, film James Bond terakhir Daniel Craig. Credit Image: Youtube/Universal Pictures)

Bintangtamu.id – Setelah 15 tahun terakhir memerankan lima film James Bond, aktor Daniel Craig akhirnya menyudahi karirnya sebagai tokoh yang juga dikenal sebagai Agen 007 tersebut.

Sejak 2006, Craig identik dengan sosok James Bond. Total ada 5 film James Bond yang dbintanginya, Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015) serta yang baru saja premiere-nya diputar di London, No Time to Die.

Dalam sebuah wawancara, aktor berusia 53 tahun itu mengungkapkan perasaannya menyatu dengan karakter James Bond selama 15 tahun.

“Keputusan untuk meninggalkan (James Bond) masih ada. Saya senang kami masih punya kesempatan untuk merayakan dan melakukan premiere,” ujarnya dikutip WalesOnline, 29 September 2021.

“Saya bersyukur saya bisa menyelesaikan satu cerita (film) terakhir itu,” imbuhnya tentang film terakhirnya sebagai agen 007.

Link Banner
Daniel Craig hadiri premiere no time to die
(Daniel Craig saat menghadiri premiere “No Time to Die” di Royal Albert Hall, London. Credit Image: Getty Images)

Baca Juga :

“Britney vs Spears”, Film Dokumenter Netfilx Tentang Sang Mantan Diva

No Time to Die merupakan film James Bond ke-25. Namun selisih waktu dengan film sebelumnya, cukup lama, yakni 6 tahun.

No Time to Die sebenarnya siap rilis tahun lalu. Akan tetapi merebaknya pandemi Covid-19 membuat film berbudget sekitar US$300 juta terpaksa ditunda beberapa kali.

Penundaan dilakukan untuk menghindari jebloknya pemasukan karena orang enggan ke bioskop, di samping juga diterapkannya berbagai pembatasan di banyak negara untuk mencegah persebaran pandemi.

Sejauh ini belum jelas siapa yang bakal menggantikan Craig sebagai Mr. Bond berikutnya. Namun beredar spekulasi Tom Hardy menjadi kandidat kuat. Kemudian berturut-turut aktor kulit hitam Idris Elba, Luke Evans, Dev Patel, Cillian Murphy, Robert Pattinson, serta si “Spiderman” Tom Holland.

Tom Hardy
(Tom Hardy diisukan menjadi kandidat kuat pengganti Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya. Credit Image: Google Image)

Yang menarik, para bintang di atas semuanya berkebangsaan Inggris. Tradisi pemeran James Bond sejak awal memang selalu orang dari Britania Raya, sesuai pakem karakternya sebagai agen rahasia Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *