ITZY Girl Group ke 4 yang Raih Penjualan Album Terlaris dalam Minggu Pertama Versi Hanteo Chart

by -
ITZY Girl Group ke 4 yang Raih Penjualan Terlaris dalam Minggu Pertama Versi Hanteo Chart
(ITZY di Video Musik “Loco”. Credit Image: JYP Entertainment/Youtube)

Bintangtamu.id – Awal yang luar biasa ditorehkan ITZY dalam comeback terakhirnya melalui album full-length pertama mereka, “Crazy in Love” serta single “Loco” yang dirilis pekan lalu.

Pada tanggal 1 Oktober kemarin, Hanteo Chart (grafik yang menghitung jumlah album secara real time, red) mengumumkan album “Crazy in Love” terjual dengan total mengesankan, yakni 259.705 copy dalam pekan pertama rilisnya (24 hingga 30 September 2021).

Dilansir Soompi, penjualan album tersebut memecahkan rekor ITZY sebelumnya. Mini album mereka, “Guess Who”, terjual sebanyak 200.130 copy hanya dalam seminggu.

Dengan raihan ini, ITZY menjadi girl group keempat dengan penjualan album terlaris di minggu pertama dalam sejarah Hanteo. ITZY hanya kalah oleh BLACKPINK, IZ*ONE, dan TWICE.

“Crazy in Love” merupakan album full-length pertama dari girl group yang beranggotakan 5 personil tersebut, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Luna..

Link Banner

Album ini berisi 16 lagu, termasuk 6 musik instrumental.

Baca Juga :

Itzy Akan Tampil di “The Kelly Clarkson Show” Pekan Depan

“Crazy in Love” juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl group mana pun yang dirilis tahun 2021. Nangkring di urutan pertama adalah “Taste of Love” dari TWICE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *