HBO Max Beri Bocoran “Peacemaker” yang Dibintangi John Cena

by -
HBO Max Beri Bocoran “Peacemaker” yang Dibintangi John Cena
(Trailer Peacemaker. Credit Image: HBO Max/Youtube)

Bintangtamu.id – Warner Media hari ini, Selasa (5/10/2021) memberi sedikit bocoran “Peacemaker”, sebuah serial televisi tentang superhero yang dibintangi John Cena. Bocoran itu dirilis saat peluncuran secara virtual untuk platform streaming HBO Max di Eropa.

Dalam klip berdurasi 1.09 menit itu, diperlihatkan John Cena mengenakan kostum superhero lengkap dengan helm anehnya untuk menemui tim Amanda Waller di sebuah kafe.

Saat bertemu tim yang terdiri dari Steve Agee, Danielle Brooks, Jennifer Holland dan Chukwudi Iwuji, mereka mengejek kostum superhero yang dikenakan Cena.

Mereka berempat juga mengolok-olok “Peacemaker” karena elang peliharaannya yang diberi nama Eagly. Jika punya anjing (dog) bisa jadi namanya Doggy atau anak perempuan (daughter) dinamai Daughtery.

Diceritakan, kala tak menjadi superhero, “Peacemaker” nama aslinya adalah Christopher Smith.

Link Banner

Baca Juga :

“Squid Game” Berpotensi Jadi Serial Netflix yang Paling Banyak Ditonton

“Peacemaker” disutradarai oleh James Gunn yang juga menyutradarai “The Suicide Squad”.

Film seri ini merupakan pengembangan dari “The Suicide Squad” dengan fokus pada tokoh utama yang diadaptasi dari DC Comics, Christopher “Peacemaker” Smith.

Selain John Cena, film ini juga dibintangi oleh Jennifer Holland (Emilia Harcourt/agen NSA), Steve Agee (John Economos), Danielle Brooks (Leota Adebayo), Freddie Stroma (Adrian Chase/penjahat), Robert Patrick (Auggie Smith/ayah Peacemaker), dll.

“Peacemaker” dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2022 melalui layanan streaming HBO Max.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *