Sony Rilis Trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”

by -
Trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City” Resmi Dirilis
(Trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”. Credit Image: Sony Pictures Entertainment/Youtube)

Bintangtamu.id – Sony Pictures Entertainment merilis trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”, Kamis (7/10/2021). Film ini baru akan diputar di bioskop pada tanggal 24 November 2021 mendatang.

Mengambil setting tahun 1988, “Resident Evil: Welcome to Raccoon City” diklaim lebih mendekati versi video game-nya daripada sekuel yang dbintangi Milla Jovovich.

Klaim lebih mirip versi video game ini bisa terlihat dari dihidupkannya karakter-karakter seperti Claire (Kaya Scodelario) dan Chris Redfield (Robert Amell), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Albert Wesker (Tom Hopper) serta William Birkin (Neal McDonough).

Bagi penggemar berat Resident Evil di PS (Playstation), tentu sudah tak asing dengan tokoh-tokoh fiktif di atas.

Dikisahkan di tahun 1988, Claire sudah mencurigai ada yang tak beres dengan perusahaan farmasi Umbrella Corp yang bermarkas di Raccoon City. Sayangnya sang kakak, Chris, menganggap kecurigaan Claire tersebut sebagai sesuatu yang mengada-ada.

Link Banner

Namun pada akhirnya Claire terbukti benar. Eksperimen biologis yang dilakukan Umbrella Corp mengubah manusia menjadi zombie. Wabah “mayat hidup” ini kemudian merebak ke seluruh kota.

Bersama sejumlah penyintas, Claire berjuang untuk melawan para zombie dan mengungkap fakta apa yang sesungguhnya terjadi di balik kegilaan eksperimen Umbrella Corp.

Baca Juga :

Michael Myers Buru Mereka yang Selamat di “Halloween Kills”

Yang menarik, sebagaimana film Resident Evil pertama Milla Jovovich, dalam trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City” juga dimunculkan anjing zombie dan monster-monster aneh lainnya.

Penulis naskah sekaligus sutradara film ini adalah Johannes Roberts. Sementara salah satu lagu yang mengiringinya adalah hit klasik milik 4 Non Blondes’ “What’s Up?” yang sangat populer di tahun 90-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *