Hubungan Shandy Aulia dengan David Herbowo Dikabarkan Retak

by -
Hubungan Shandy Aulia dengan David Herbowo Dikabarkan Retak
(Shandy Aulia dengan putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Credit Image: IG/@shandyaulia)

Bintangtamu.id – Kabar retaknya hubungan Shandy Aulia dengan David Herbowo saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Pasangan yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 10 tahun ini belakangan di terpa kabar tak sedap. Padahal mereka merupakan salah satu pasangan selebritis yang jauh dari berita miring apa lagi mengenai rumah tangga mereka.

Potret kemesraan Shandy Aulia dan David Herbowo
(Potret kemesraan Shandy Aulia dengan David Herbowo akankah tinggal kenangan? Credit Image: IG/shandyaulia)

Apa lagi belum genap 2 tahun ini mereka baru saja di karuniai seorang putri cantik ya itu Claire Herbowo gadis cantik nan mungil yang telah dinanti selama bertahun tahun .

Namun kabar keretakan hubungan mereka mulai tercium dari bionya yang sebelumnya tertulis Actress-wife-Mother kini berganti hanya Actress dan Mother. Tidak berhenti sampai disitu Shandy Aulia ternyata juga menghapus beberapa postingannya bersama suami.

Sampai saat ini Shandi Aulia belum membuka suara terhadap media terkait rumah tangganya. Aktris tersebut memang satu dari sedikit selebritis yang sangat menjaga privasinya

Link Banner
Akun IG Shandy Aulia
(Akun IG Shandy Aulia yang tak lagi menyertakan “Wife”. Credit Image: IG/@shandyaulia)

Ada pun salah satu postingan Shandy Aulia yang cukup menjadi sorotan dan cukup menyentil media yaitu dari fotonya yang sedang berpose dengan putrinya yang captionnya bertuliskan “just two of us (hanya kita berdua).

Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan dating. Tapi tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” begitulah kira-kira caption yang tertulis.

Dari situ bisa digambarkan hati yang sedang tidak baik-baik saja dan hanya kita berdua ujarnya yang mungkin tinggal  dirinya dan anaknya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *