Jung Ho Yeon Tegaskan Hanya Instagram Akun Medsosnya

by -
Jung Ho Yeon Tegaskan Hanya Instagram Akun Medsosnya
(Jung Ho Yeon memerankan karakter Kang Se Byeok di “Squid Game”. Credit Image: Twitter)

Bintangtamu.id – Aktris Jung Ho Yeon belum lama ini menegaskan kepada para penggemarnya bahwa hanya Instagram satu-satunya akun media sosial yang dimilikinya. Penegasan ini menanggapi banyaknya akun-akun bodong di berbagai platform media sosial yang mengaku adalah dirinya.

Pada tanggal 10 Oktober lalu, salah satu bintang serial televisi “Squid Game” ini mengunggah pernyataan melalui Instagram Story-nya apabila ia tak memiliki akun media sosial lain selain Instagram.

“Ini adalah satu-satunya akun media sosial yang saya miliki saat ini. Saya tidak punya (akun) Twitter, TikTok, dll. Sekali lagi, terima kasih atas support kalian!!” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Jung Ho Yeon namanya melambung cepat setelah “Squid Game” menjadi salah satu serial televisi yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Dalam serial Netflix tersebut, Ho Yeon melakoni peran sebagai Kang Se Byeok, seorang pelarian asal Korea Utara yang bergabung dalam permainan yang menjanjikan hadiah uang dalam jumlah besar. Dia tergiur ikutan bermain dalam permainan yang taruhannya nyawa itu karena ingin membawa ibunya dan merawat adiknya di Korea Selatan.

Link Banner

Baca Juga :

“Squid Game” Berpotensi Jadi Serial Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Berkat penampilan apiknya di “Squid Game”, follower Ho Yeon melesat drastis di Instagram. Aktris kelahiran Seoul itu kini menjadi aktris Korea Selatan yang paling banyak memiliki jumlah follower.

Namun seiring dengan popularitasnya yang meroket, ada akun-akun palsu yang mengaku sebagai sang aktris. Karena itulah, Jung Ho Yeon memutuskan untuk secara pribadi mengklarifikasi bahwa dirinya hanya memiliki satu akun media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *