Barang-Barang Pribadi Milik Amy Winehouse Akan Dilelang

by -
Barang-Barang Pribadi Milik Amy Winehouse Akan Dilelang
(Sejumlah koleksi pakaian panggung Amy Winehouse yang bakal dilelang. Credit Image: Credit: AFP)

Bintangtamu.id – Sekitar 1.000 barang-barang pribadi milik penyanyi Inggris, Amy Winehouse, akan dilelang di Beverly Hills, California, bulan depan atau satu dekade setelah kepergiannya.

Koleksi barang-barang pribadi yang akan dilelang tersebut termasuk pakaian, sepatu dan berbagai aksesoris.

Penyelenggara lelang adalah Julien’s Auction yang bekerja sama dengan orang tua Winehouse. Lelang akan digelar tanggal 6-7 November 2021, baik secara langsung di California maupun online.

Koleksi barang-barang pribadi penyanyi yang terkenal dengan lagu “Rehab” itu rencananya dipamerkan pekan ini di Hard Rock Cafe New York dan kemudian akan dipajang setelah lelang di Museum Design di London.

Pakaian panggung terakhir Amy Winehouse
(Pakaian yang dikenakan Amy Winehouse di penampilan terakhirnya dilelang £14.000 (Rp 271 juta). Credit Image: Mirror)

Dikutip dari CNN, Direktur Eksekutif Julien’s Auction, Martin Nolan, mengatakan dia bekerja sama dengan orang tua Winehouse selama dua tahun untuk menyeleksi koleksi tersebut. Sebagian hasil penjualan akan didonasikan ke Amy Winehouse Foundation.

Link Banner

Baca Juga :

Malu dan Tertekan, Bayi yang Jadi Cover Album Nirvana “Nevermind” Minta Gambarnya Tak Lagi Dipakai

Untuk diketahui, Amy Winehouse meninggal tanggal 23 Juli 2011 karena konsumsi alkohol berlebihan. Tragisnya, dia meninggal dunia di puncak karirnya, yakni pada usia 27.

Pemenang enam kali Grammy Award itu diketahui telah lama berjuang melawan ketergantungan alkohol dan narkoba sepanjang karir profesional sebagai penyanyi beraliran R&B, soul dan jazz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.