Halle Berry Perankan Petarung MMA di “Bruised”

by -
Halle Berry Perankan Petarung MMA di “Bruised”
(Halle Berry sebagai petarung MMA, Jackie Justice, di “Bruised”. Credit Image: Netflix/Youtube)

Bintangtamu.id – Setelah sempat jedah cukup lama, Halle Berry kembali beraksi di layar lebar. Di film terbarunya, “Bruised”, dia akan memerankan seorang mantan petarung MMA yang comeback di atas ring.

Film “Bruised” trailernya dirilis Netflix Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam film “Bruised” dikisahkan Jackie Justice, seorang petarung MMA, yang terpaksa meninggalkan ajang tarung bebas tersebut secara memalukan.

Hingga ia kemudian mengambil kesempatan kedua dalam karir bertarungnya setelah dibujuk untuk melakoni pertarungan bawah tanah (baca: ilegal) yang brutal oleh manajer dan pacarnya, Desi (Adan Canto).

Sepak terjang Jackie menarik perhatian promotor MMA (Shamier Anderson) yang mengiming-imingnya kembali bertarung di Octagon. Octagon adalah sebuah ring berbentuk segi delapan yang menjadi tempat bertarung para kontestan UFC.

Link Banner

Namun perjalanan Jackie menggapai ambisinya penuh liku. Apalagi ketika Manny, anak yang dia tinggalkan ketika masih bayi (Danny Boyd Jr.), tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Kehadiran Manny yang sudah berusia 6 tahun itu, tentu menambah pelik kehidupan Jackie karena di saat yang bersamaan dia harus mempersiapkan diri untuk bertarung.

Baca Juga :

“No Time to Die”, Akhir Karir Daniel Craig Sebagai Agen 007

“Bruised” merupakan film debut Halle Berry sebagai sutradara.

Bulan Januari lalu di Sundance Film Festival, mantan “gadis” James Bond itu mengatakan sangat menguras energi menyutradarai sekaligus membintangi peran yang menuntut fisik prima.

“(Film ini) mungkin salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan,” ujar aktris berusia 55 tahun tersebut..

“Bruised” premierenya diputar di Toronto International Film Festival pada September 2021. Rencananya film ini akan tayang secara streaming pada tanggal 24 November 2021 di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *