Nama Lucas Tak Lagi Ada di Merchandise Baru NCT

by -
Nama Lucas Tak Lagi Ada di Merchandise Baru NCT
(Lucas NCT. Credit Image: Wiki/BT)

Bintangtamu.id – Tak dicantumkannya nama Lucas di dalam merchandise baru NCT memunculkan spekulasi bahwa itu akibar dari ulahnya sendiri yang kerap memanfaatkan ketenaran serta parasnya yang rupawan untuk memperdayai banyak wanita.

Baru-baru ini seorang fans Korea mentwit foto merchandise baru NCT yang menghapus nama Lucas.

Twit ini segera saja ditanggapi para fans dari seluruh dunia. Mereka menjelaskan bahwa SM Entertainment juga telah mengeluarkan anggota lain (Winwin) dari grup tanpa pengumuman resmi anggota tersebut telah hengkang.

Link Banner

SM Entertainment tampaknya lebih memilih untuk secara diam-diam mendepak Lucas dari grup dan tak lagi memasukkan nama Lucas di dalam merchandise baru mereka.

Disinyalir ini ada kaitannya dengan apa yang ramai dibicarakan dua bulan lalu. Ketika itu diketahui Lucas NCT terlibat skandal dengan banyak wanita yang menyatakan bahwa sang idola melakukan gaslighting dan mengambil uang mereka.

Terkuaknya skandal berawal dari pengakuan seorang wanita China yang mengatakan Lucas telah memanipulasi serta memoroti uangnya.

Setelah itu menyusul semakin banyak wanita yang mengklaim sebagai mantan pacar Lucas dan mengungkapkan kelakuan minus penyanyi tersebut.

Ada pula seorang wanita yang mengaku bahwa Lucas terus menghubunginya bahkan setelah mereka putus. Si wanita mengatakan Lucas terus melakukan gaslighting kepadanya dan membuatnya membiayai semua biaya kencan mereka seperti membayar reservasi ke hotel tempatnya menginap.

Baca Juga :

YG Entertainment Bantah Rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Pacaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.