“I Wanna Dance with Somebody”, Film Tentang Whitney Houston Mulai Syuting

by -
“I Wanna Dance with Somebody” Film Tentang Whitney Houston Mulai Syuting
(Mendiang Whitney Houston kala menyanyikan “I Wanna Dance with Somebody”. Credit Image: Youtube)

Bintangtamu.id – Film tentang Whitney Houston “I Wanna Dance with Somebody” mulai syuting hari Sabtu (16/10/2021) di Bandara Regional Worchester, Massachusetts, Amerika Serikat.

Menurut beberapa sumber, film biografi yang mengisahkan perjalanan karir seorang Whitney Houston itu rencananya akan dirilis Desember 2022. Berperan sebagai mendiang diva pop adalah Naomi Ackie serta didukung oleh Stanley Tucci, Clarke Peters dan Ashton Sanders.

Tenda-tenda dan berbagai properti untuk pembuatan film tampak di depan Bandara Worchester yang tengah diset agar sesuai dengan suasana di awal tahun 1980-an.

Syuting untuk “I Wanna Dance with Somebody” sebelumnya juga telah dilakukan di kawasan Boston di musim panas hingga musim gugur tahun ini.

Tenda untuk pembuatan film di Bandara Worchester
(Deretan tenda dan trailer untuk keperluan syuting “I Wanna Dance with Somebody di Bandara Worchester Massachusetts, AS. Credit Image: Andrew Boucher/Spectrum News 1)

Dikutip dari IMDB.com, film ini merupakan “selebrasi yang menggembirakan, emosional sekaligus memilukan dari kehidupan dan musik Whitney Houston, penyanyi R&B wanita terhebat sepanjang masa. Menjejaki perjalanannya dari penyanyi tak dikenal hingga menjadi bintang musik (diva)”.

Link Banner

Film disutradarai oleh Kasi Lemmons (Netflix “Luke Cage”) dan naskahnya ditulis oleh peraih nominasi Oscar, Anthony McCarten ((“The Two Popes”, “Bohemian Rhapsody”, “The Theory of Everything”).

Film tentang Whitney Houston ini diproduksi oleh Sony dan Tri-Star.


Baca Juga :

Malu dan Tertekan, Bayi yang Jadi Cover Album Nirvana “Nevermind” Minta Gambarnya Tak Lagi Dipakai

Whitney Elizabeth Houston, nama lengkapnya, adalah satu-satunya penyanyi yang menempatkan tujuh single-nya berturut-turut sebagai pemuncak di Billboard 100.

Hit-nya “I Wanna Dance with Somebody” dirilis tahun 1987. Sementara di layar lebar, penyanyi kelahiran 9 Agustus 1963 ini membintangi sejumlah film seperti “The Bodyguard” (1992), “Waiting to Exhale” (1995), “The Preacher’s Wife” (1996), dan “Cinderella” (1997).

Whitney Houston meninggal pada tahun 2012 karena tenggelam di bathtub-nya sendiri akibat terlalu banyak mengkonsumsi kokain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *