“Dear Earth” Bertabur Bintang dari Billy Ellish, BLACKPINK hingga Barack Obama

by -
“Dear Earth” Bertabur Bintang dari Billy Ellish, BLACKPINK hingga Barack Obama
(Billy Ellish dan BLACKPINK bakal turut menyemarakkan “Dear Earth”. Credit Image: Instagram)

Bintangtamu.id – Pertunjukan musik akbar “Dear Earth” yang dijadwalkan tayang pada Sabtu, 23 Oktober 2021, akan menghadirkan para pesohor sekelas Billy Ellish, Lil Dicky, BLACKPINK dan banyak lagi.

“Dear Earth” akan hadir sebagai tayangan khusus YouTube Originals. Pertunjukan musik ini digelar untuk mempromosikan pentingnya melestarikan bumi dari kerusakan global.

“Kami bertanggung jawab untuk menangani perubahan iklim,” kata Eilish pada salah satu cuplikan yang ditayangkan di YouTube.

Sedangkan Rosé BLACKPINK menambahkan bahwa generasi muda harus bersatu.

“Generasi kita harus bersatu.  Kita harus berpartisipasi menyelamatkan bumi,” ujarnya.

Link Banner

Acara “Dear Earth” digelar sebagai perayaan global epik yang dilakukan para selebritis di seluruh dunia.  Mereka menganggap bahwa mereka harus memberikan kesadaran pada semua orang di seluruh dunia untuk peduli pada perubahan iklim.

Pertunjukkan ini membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk persiapan, termasuk adanya ide serta kegiatan yang berfokus pada perbaikan iklim bumi.

“Dear Earth” tidak hanya dimeriahkan dengan pertunjukan musik, tetapi juga menghadirkan beberapa aktivis peduli lingkungan ternama yang akan mengkampanyekan kepedulian terkait lingkungan.

Mereka adalah Barack Obama, Desmond Tutu, Anitta, Billie Eilish, BLACKPINK, Jaden Smith, Lil Dicky + GaTa, Marsai Martin, the Muppets, Tinashe, dan SpongeBob SquarePants. Selain itu ada pula para YouTuber ternama.


Baca Juga :

Jimin BTS Jadi Anggota Green Noble Club

Ellish juga sempat tampil dalam acara Global Citizen Live, festival yang digelar dan melibatkan selebritis di enam benua.

Acara ini merupakan salah satu acara yang  mendukung Global Citizen, organisasi yang didirikan pada 2008 dimana pendirian organisasi ini bertujuan mengakhiri kemiskinan ekstrem di dunia pada 2030 nanti.

Eilish dan Finneas tampil sebagai surprise guests saat Coldplay tampil menyanyikan “Fix You”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *