Rumah Freddy Krueger di “A Nightmare On Elm Street” Dilelang Rp 45,94 Milyar

by -
Rumah Freddy Krueger di “A Nightmare On Elm Street” Dilelang Rp 45,94 Milyar
(Rumah menyeramkan yang menjadi lokasi syuting “A Nightmare On Elm Street”. Inzet: Freddy Krueger. Credit Image: Douglas Elliman/Warner Bros)

Bintangtamu.id – Rumah ikonik yang menjadi lokasi Freddy Krueger beraksi di sekuel horor A Nightmare On Elm Street, kini dilelang. Harga yang ditawarkan mencapai US$3,25 juta (Rp 45,94 milyar).

Rumah yang menjadi tempat syuting film yang disutradarai Wes Craven tersebut di 1428 N Genesee, Los Angeles, AS.

Bangunan rumah bergaya Belanda dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi. Rumah induk terdiri dua tingkat dengan lantai dari kayu kenari. Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam, ruang cuci pakaian yang terpisah serta dapur dengan gaya retro-modern.

Selain rumah utama, ada pondok yang terpisah dengan teras tertutup pergola, serta dapur dan kamar mandi sendiri.

Baca Juga :

Link Banner

Sony Rilis Trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”

Rumah ini sangat terkenal di kalangan penggemar film-film horror lawas, khususnya tentang Freddy Krueger yang gemar meneror bahkan membunuh anak-anak ketika mereka tertidur.

Freddy Krueger
(Awas jangan sampai ketiduran. Freddy akan datang meneror dalam mimpimu. Credit Image: New Line Cinema)

Tak hanya di layar lebar, teror yang dilakukan Freddy Krueger juga banyak diadopsi dalam film serial televisi, novel, komik dan sebagainya.

Di tahun 1984, “A Nightmare On Elm Street” pertama kali diproduksi hingga berlanjut enam sekuel. Film ini juga menandai debut layar lebar Johnny Depp, salah satu aktor papan atas Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *