Diterpa Rumor Aborsi, Benarkah Kim Seon-ho Sosok yang Innocent?

by -
Diterpa Rumor Aborsi, Benarkah Kim Seon-ho Sosok yang Innocent?
(Kim Seon-ho. Credit Image: Twitter)

Bintangtamu.id – Seorang wanita dan juga influencer serta mantan reporter, Choi Young-ah mengaku bahwa aktor Kim Seon-ho memintanya untuk melakukan aborsi.

Postingan wanita ini diunggah segera setelah ‘Hometown Cha Cha Cha’, K-drama yang melambungkan nama Kim Seon-ho ditayangkan. Memang, Choi Young Ah tidak menyebut nama, tetapi hanya  dengan ‘seorang aktor berinisial K’.

Ketika dikonfirmasi, Seon-ho sendiri hanya mengungkapkan permintaan maaf tanpa melakukan konfirmasi atau bahkan menyangkal klaim tersebut.

Tentu para penggemar K-Pop menjadi bertanya-tanya. Kedua pasangan ini sebenarnya sudah mengakhiri hubungan pada bulan Juli 2021 lalu.  Pasalnya, Young-ah kepergok Seon-ho sedang berkencan dengan pria lain.

Salah satu media di Korea Selatan, Dispatch menelusuri kebenaran ini. Mereka mendapatkan bukti bahwa sebenarnya Seon-ho dan Young-ah sudah sepakat untuk melakukan aborsi.  Bahkan Seon-ho dikabarkan juga mendampingi Youn-ah untuk pemulihan proses aborsi tersebut.

Link Banner

Tak hanya itu, Dispatch juga mendapati fakta bahwa Young-ah malah tinggal dengan orang tua Seon-ho selama pemulihan dan memelihara anjing untuk menemaninya supaya tidak kesepian.

Baca Juga :

YG Entertainment Bantah Rumor Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Pacaran

Berbeda dengan yang diposting oleh Young-ah, dia mengatakan bahwa Seon-ho berbohong bahwa ia sudah memperkenalkan dirinya kepada orang tua. Young-ah juga mengatakan bahwa mantannya itu hanya memberikan US$1700 untuk biaya perawatan.

Sedangkan teman-teman Young-ah mengatakan Young-ah sering sekali memaksa Seon-ho untuk membelikan barang-barang branded yang sangat mahal.

Memang, Dispatch sendiri mengakui bahwa separuh dari para narasumber yang dimintai keterangan adalah teman-teman Young-ah yang ternyata semuanya berpihak pada Seon-ho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *