“MONSTA X: The Dreaming” Rilis Desember di 70 Negara

by -
“MONSTA X: The Dreaming” Rilis Desember di 70 Negara
(MONSTA X. Credit Image: Twitter)

Bintangtamu.id –MONSTA X akan tampil di layar lebar di lebih dari 70 negara pada bulan Desember tahun ini dengan judul “MONSTA X: The Dreaming”.

Film bergenre semi dokumenter ini mengisahkan tentang perjalanan enam anggota grup selama enam tahun terakhir. Termasuk wawancara personal dengan setiap member MONSTA X, yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M.

“MONSTA X: The Dreaming” juga akan menampilkan performa grup dengan cuplikan eksklusif “One Day” serta lagu-lagu lain yang diangkat dari album mereka berikutnya yang dinamai sama dengan judul film.

Informasinya, film akan diputar perdana di Korea pada tanggal 8 Desember. Sehari setelahnya film akan dirilis serentak di seluruh dunia.

“MONSTA X: The Dreaming” dipersembahkan oleh Starship Entertainment Co. Ltd /Intertwine Music. Peluncurannya di Korea Selatan dan Jepang ditangani oleh CJ 4DPlex. Sementara di wilayah lainnya oleh Trafalgar Releasing.

Link Banner

Baca Juga :

Behind The Scenes di New York City Ungkap Keakraban BTS dan Coldplay

Trafalgar Releasing bersama dengan para mitra globalnya di seluruh dunia turut menikmati kesuksesan film yang menampilkan event-event BTS, termasuk box office “Bring The Soul: The Movie” di tahun 2019 yang meraup pendapatan US$24,3 juta. Juga “BLACKPINK: The Movie” yang meski dirilis di tengah pandemi menghasilkan tak kurang dari US$4,8 juta secara global tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *