Screen Media Rilis Teaser “Jeepers Creepers: Reborn”

by -
Screen Media Rilis Teaser “Jeepers Creepers: Reborn”
(Dengan sutradara baru, “Jeepers Creepers: Reborn” diyakini bakal lebih menakutkan dibanding sekuel-sekuel sebelumnya. Credit Image: Screen Media)

Bintangtamu.id – Screen Media Films telah merilis teaser dari “Jeepers Creepers: Reborn”. Sekuel keempat dari serial film horor legend ini ditulis oleh Sean Michael Argo dan disutradarai oleh Timo Vuorensola.

Teaser yang baru diluncurkan ini cukup singkat yakni 15 detik saja. Tetapi tentunya sudah cukup mewakili kengerian khas film ini.

Sinopsis untk plot film ini sudah dirilis beberapa waktu lalu dimana film ini berlatar belakang festival Horror Hound yang digelar untuk pertama kalinya di Louisiana. Festival ini sangat menarik bagi mereka yang menggemari hal-hal yang berbau horor.

Nah, tokoh utamanya nanti adalah Chase dan kekasihnya Laine. Chase memaksa Laine untuk ikut.

Laine sendiri telah mengalami firasat buruk tentang event ini di sepanjang perjalanan.  Dia pun mendapatkan penglihatan yang menakutkan terkait dengan riwayat kota tersebut. Terlebih, yang terkait dengan mitos The Creeper.

Link Banner

Screen Media, melalui siaran pers menyampaikan bahwa film ini menjanjikan kengerian yang lebih, dimana fans Jeepers Creepers yang mayoritas adalah baby boomers pasti antusias menantikannya.

“Bahkan sutradara Timo Vuorensola sudah sangat sempurna dalam menghadirkan unsur visualnya. Dia adalah orang yang sangat tepat untuk memulai lagi sekuel film ini,” demikian pernyataan tertulis Screen Media.

Benarkah sekuel yang satu ini paling menakutkan? Bisa jadi karena film ini hadir denga sutradara baru.

Tiga sekuel sebelumnya disutradarai oleh Victor Salva yang mengakhiri karirnya di Jeepers Creepers setelah sekuel ketiga di tahun 2017. Namun Salva tak lagi ditunjuk menjadi sutradara setelah tersandung kasus pelecehan seksual.

Baca Juga :

Rumah Freddy Krueger di “A Nightmare On Elm Street” Dilelang Rp 45,94 Milyar

Jeepers Creepers hadir pertama kali di tahun 2001. Sosok iblis bernama The Creeper meneror dua bersaudara yang ‘bermain-main’ dengannya.

Sedangkan di sekuel tahun 2003, The Creeper muncul dengan teror kepada sekelompok remaja di bus sekolah. Sekuel kedua tidak terlalu sukses meski masih meraih box office.

Sedangkan sekuel ketiga hadir pada 2017. Tentu Creeper masih diperankan oleh Jonathan Breck. Saat itu, muncul Gina Philips sebagai cameo yang berperan sebagai Trish Jenner.

Sayangnya film ini tak mendapatkan sambutan gara-gara kasus yang menimpa Salva. Karena itulah, setelah sempat mengalami penundaan tayang akibat pandemi, “Jeepers Creepers: Reborn” diharapkan dapat mendulang sukses saat dirilis tahun depan.

Seth Needle hadir sebagai produser eksekutif “Jeepers Creepers: Reborn” untuk Screen Media.  Sedangkan Jamie R. Thompson, Terry Bird, David Nagelberg, Danny Zamost, Michael Musante, Lee Broda, Matthew Kurtain, Karey Kurtain, Alastair Burlingham, Gary Raskin, Elizabeth Primm, Suraj Gohil, Mark Mariani, Janelle Mariani, Galen Rasmussen, dan Shannon Chandler juga turut hadir sebagai excecutive production.

Produser film ini adalah Jake Seal dan Michael Ohoven.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *