Lionsgate Rilis Trailer “Moonfall”

by -
Lionsgate Rilis Trailer “Moonfall”
(Ilustrasi bulan menabrak bumi seperti yang digambarkan dalam “Moonfall”. Credit Image: Google Image)

Bintangtamu.id – Lionsgate awal pekan ini merilis trailer “Moonfall”. Film tentang bencana bergenre sci-fi tersebut dibintangi oleh Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, dll.

Dalam “Moonfall” Halle Berry berperan sebagai eksekutif NASA dan mantan astronot bernama Jo Fowler.

“Moonfall” mengisahkan bumi yang menghadapi ancaman kepunahan setelah bulan terlempar dari orbit gravitasinya dan meluncur tepat ke arah planet bumi.

Dengan hanya beberapa minggu tersisa sebelum bulan menubruk bumi yang bakal menimbulkan “kiamat”, Jo merasa dia memiliki jawaban untuk menyelamatkan seluruh penghuni bumi.

Sayangnya, yang percaya padanya cuma sesama mantan astronot Brian Harper (Patrick Wilson) dan penganut teori konspirasi KC Houseman (John Bradley) untuk menemukan kebenaran dan menghindarkan planet biru yang kita tinggali dari kehancuran total.

Link Banner

Dalam deskripsinya, trailer “Moonfall” menyatakan para pahlawan ini akan melakukan misi terakhir yang mustahil ke luar angkasa, meninggalkan semua yang mereka cintai, hanya untuk mengetahui bahwa bulan tidaklah seperti yang kita kenal selama ini.

Baca Juga :

Sony Rilis Trailer “Resident Evil: Welcome to Raccoon City”

Selain Halle Berry dan Patrick Wilson, film ini juga dibintangi oleh Michael Peña, Stanley Tucci, Charlie Plummer, Kelly Yu, Eme Ikwuakor dan Carolina Bartczak.

“Moonfall” ditulis dan disutradarai oleh Roland Emmerich (Independence Day). Film berbudget US$150 juta ini dijadwalkan akan dirilis tanggal 4 Februari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *