Chris Pratt Isi Suara Film Animasi “Garfield”

by -
Chris Pratt Isi Suara Film Animasi “Garfield”
(Chris Pratt bakal jadi pengisi suara “Garfield”. Credit Image: Ist/Google Image)

Bintangtamu.id – Aktor Chris Pratt dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk mengisi suara karakter kucing ikonik, “Garfield” dalam film animasi.

Dilansir Variety, film animasi “Garfield” akan diproduksi oleh Alcon Entertainment dan Sony Pictures yang merilisnya di bioskop-bioskop.

Chris Pratt merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood yang dikenal lewat film-film yang dibintanginya seperti “Jurassic World”, “Guardians of the Galaxy”, “The Tomorrow War”, dll. Dia juga menjadi pengisi suara di film “The Lego Movie”.

Untuk penulis skenarionya adalah David Reynold yang juga menjadi penulis scenario “Finding Nemo”. Sementara untuk sutradara bakal dipercayakan kepada Mark Dindai yang pernah membesut film dengan genre serupa, “Chicken Little” di tahun 2005.

Hingga saat ini belum ada judul resmi, detail plot, casting tambahan maupun tanggal rilis film yang mengisahkan tentang petualangan seekor kucing gembul tersebut.

Link Banner

Baca Juga :

“Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore” Rilis April 2022

“Garfield: The Movie” pertama kali diangkat ke layar lebar di tahun 2004. Saat itu pengisi suara si kucing adalah aktor Bill Murray.

Film animasi “Garfield” terinspirasi oleh komik strip surat kabar karya Jim Davis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *