Lady Gaga Habiskan 9 Bulan Demi Sempurnakan Aksen Italia di “House of Gucci”

by -
Lady Gaga Habiskan 9 Bulan Demi Sempurnakan Aksen Italia di “House of Gucci”
(Lady Gaga total memerankan karakter Patrizia Reggiani, istri Maurizio Gucci, di “House of Gucci”. Credit Image : Youtube)

Bintangtamu.id – Untuk mendalami karakter Patrizia Reggiani di film “House of Gucci”, Lady Gaga rela menghabiskan 9 bulan waktunya untuk menyempurnakan aksen Italianya.

Dilansir Vogue, penyanyi dan aktris berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa ia total memerankan tokoh istri desainer kondang Maurizio Gucci. Termasuk mewarnai rambutnya menjadi cokelat, belajar fotografi hingga berbicara dengan aksen Italia sebaik mungkin.

Lady Gaga juga mengatakan sudah tiga tahun ini dia mempelajari film yang berkisah tentang intrik dan persaingan antar anggota keluarga Gucci di balik gemerlapnya dunia fashion.

“Jujur saja, saya menjelma menjadi Reggiani selama satu setengah tahun. Saya berbicara dengan aksen (Italia) selama sembilan bulan, ada atau tidak ada kamera. Saya menjadi dirinya sepenuhnya,” kata Lady Gaga.

Baca Juga :

Link Banner

Lady Gaga Perankan Istri Gucci di “House of Gucci”

Dalam wawancara lain, aktris bernama asli Stefani Germanotta itu menjelaskan bahwa dia menyelami karakter Patrizia begitu dalam sehingga merasa sulit lepas darinya setelah syuting.

“Saya mengalami beberapa masalah psikologis pada satu titik menjelang akhir syuting,” ujarnya.

“Saya berada di kamar hotel, hidup dan berbicara sebagai Reggiani. Begitu pula saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sepertinya,” imbuh Gaga.

Lady Gaga House of Gucci
(Saking mendalaminya karakter Patrizia Reggiani, Lady Gaga sempat mengalami masalah psikologis. Credit Image: United Artists)

“House of Gucci” yang disutradarai Ridley Scott dijdwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop pada 24 November 2021. Film ini merupakan adaptasi dari buku Sara Gay Forden, ““The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.