Ozzy Osbourne Rilis Edisi Anniversary “Diary of a Madman”

by -
Ozzy Osbourne Rilis Edisi Anniversary “Diary of a Madman”
(Ozzy Osbourne. Credit Image: Google Image)

Bintangtamu.id – Untuk memperingati 40 tahun “Diary of a Madman”, Ozzy Osbourne merilis ulang album tersebut. Salah satu hitnya, “Flying High Again”, dirilis di Youtube 11 November 2021 dalam versi digital.

Video “Flying High Again” menampilkan gambar-gambar dari buku Ross Halfin, Rhandy Roads, yang telah dirilis pada bulan September lalu.

Halfin menyimpan ratusan gambar saat menghabiskan waktu bersama Osbourne dan Rhoads di akhir 1970-an dan awal 1980an. Rhoads sendiri meninggal di usia 25 tahun pada 1982.

“Rasanya aneh. Saya mengenal Randy Rhoads hanya beberapa tahun saja, tapi rasanya jauh lebih lama. Saya seperti mengenalnya seumur hidup,” kata mantan pentolan Black Sabbath itu kepada Rufus Rock’n Roll Publishing.

Rhandy Roads dan Ozzy Osbourne
(Rhandy Rhoads dan Ozzy Osbourne Credit Image: Twitter)

“Saya masih banyak mengenangnya dan penasaran kira-kira apa yang dia lakukan sekarang (seandainya masih hidup, red). Saya berhutang banyak padanya. Dia adalah awal dari pencapaian saya. Dia bukan hanya sekedar gitaris. Dia adalah sobat saya,” imbuh Osbourne.

Link Banner

Randy Rhoads adalah gitaris yang mengangkat Osbourne dari keterpurukan setelah didepak dari Black Sabbath. Namun kecelakaan pesawat terbang yang merenggut nyawa sang gitaris pada Maret 1982, membuat Osbourne kembali down dan tak mampu lagi mengulang masa jayanya di blantika musik rock.

Ozzy dan grup bandnya
(Ozzy Osbourne dengan para personil bandnya paska hengkang dari Black Sabbath. Ki-ka: Ozzy, Rudy Sarzo, Randy Rhoads, dan Tommy Aldridge. Credit Image: Ross Halfin)

Baca Juga :

Didedikasikan untuk Charlie Watts, Rolling Stones Lanjutkan “No Filter Tour 2021”

Rocker gaek berusia 72 tahun itu pertama kali merilis “Diary of a Madman” pada November 1981. Sementara edisi peringatan 40 tahun album tersebut menampilkan versi live dari “Flying High Again” dan “Believer”.

Osbourne berencana merilis single vinyl khusus yang menayangkan tiga versi dari lagunya “Hellraiser” pada Desember mendatang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 73. Rekaman tersebut termasuk kombinasi anyar “Hellraiser” yang menampilkan mendiang vokalis Motorhead, Lemmy Kilmister.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.