“Jumanji 4” Diperkirakan Rilis Lebih Cepat dari Rencana Semula

by -
“Jumanji 4” Diperkirakan Rilis Lebih Cepat dari Rencana Semula
(Jumanji 4. Credit Image: Google Image)

Bintangtamu.id – Penggemar Dwayne Johnson bakal terus terhibur di sepanjang 2021 hingga di pertengahan 2022 mendatang. Pasalnya aktor yang memiliki julukan “The Rock” ini bermain di berbagai film di sepanjang 2021 seperti “Jungle Cruise”, “Free Guy”, “Red Notice”, hingga “Black Adam”.

Jika memang “Jumanji 4” bakal rilis di tahun 2022, film tersebut akan menjadi film ketiga yang menghadirkan aktingnya selain DC “League of Super-Pets” dan “Black Adam”.

Bahkan di tahun tersebut, Johnson juga dijadwakan syuting “Red One”, film yang akan dirilis Amazon Prime di tahun 2023.

“Jumanji 4” masih diproduseri oleh Hiram Gracia. Memang, kolaborasi Gracia dan Johnson dalam kurun waktu dua tahun terakhir cukup sukses. Selain kolaborasi di dua sekuel Jumanji yaitu “Jumanji: Welcome to the Jungle” dan “Jumanji: The Next Level”, Gracia–Johnson juga bekolaborasi di “Red Notice”, “Black Adam” dan “Red One”.

Dilansir dari ComicBook.com, Garcia berujar bahwa ia dan tim sangat bersemangat untuk melanjutkan sekuel Jumanji.

Link Banner

“Namun proses syuting segera kita lakukan segera setelah “Red One” rilis,” katanya.

Terkait Jumanji, Garcia menyatakan bahwa kerjasama dengan semua tim yang ada di film tersebut sangat menyenangkan. Dia juga memuji Jake Kasdan sebagai sutradara brilian di balik sukses dua sekuel Jumanji.

Baca Juga :

“Fantastic Beasts 3: The Secret of Dumbledore” Rilis April 2022

Jumanji pertama kali dirilis pada 1995 dimana film ini meraup lebih dari US$262 juta dari anggaran total US$65 juta. Film tersebut laris salah satunya karena faktor kehadiran Robin Williams.

Sekuel Jumanji berikutnya hadir di tahun 2017 yaitu “Jumanji: Welcome to the Jungle” dengan perolehan yang juga tidak mengecewakan, US$962 juta.

Sedangkan “Jumanji: The Next Level” di tahun 2019 meraup keuntungan yang juga tidak sedikit yaitu sekitar US$800 dengan anggaran ‘hanya’ US$132.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *