Netizen Minta Starship Entertainment Tak Beri IVE Konsep Ngaco

by -
Netizen Minta Starship Entertainment Tak Beri IVE Konsep Ngaco
(IVE. Credit: Starship Entertainment)

Bintangtamu.id – Starship Entertainment memang baru saja mengenalkan girl grup IVE. Namun belum-belum, warga net alias netizen meminta agar perusahaan hiburan itu tak memberikan IVE konsep ngaco terkait performa Jang Won Young dkk.

Siapa saja personil lengkap IVE telah terungkap, begitu pula dengan rilis debut pertama pada 1 Desember 2021 mendatang. Namun yang menjadi perhatian terbesar netizen adalah pada konsep debut girl grup beranggotakan enam personil tersebut.

Banyak member di salah satu forum komunitas K-pop yang saat ini berharap Starship Entertainment tidak menggunakan konsep “girl crush” atau konsep serampangan yang justru “menghancurkan” imej IVE.

Baca Juga :

Starship Entertainment Kenalkan Personil Lengkap IVE

Link Banner

Berikut beberapa komentar netizen perihal kekhawatiran akan konsep yang dibebankan kepada IVE:

“Buat saja lagu dan konsep yang enak didengarkan! Tak ada lagi konsep “girl crush” dengan EDM (Electronik Dance Music, red) atau autotune atau lagu yang lebih fokus pada penampilan!”

“Mereka mustinya menyiapkan konsep magis seperti “Obvliviate” milik atau Lovelyz atau “As You Wish”-nya Cosmic Girls.”

“Mereka hanya perlu mempertahankan konsep yang mirip dengan IZ*ONE. Gaya mistis, mimpi, fantasi kayak “’La Vie en Rose” dan “Secret Story of the Swan”.

“Semua personilnya cantik-cantik dan memiliki banyak potensi. Please Starship, jangan beri mereka alur cerita aneh layaknya yang kalian coba lakukan dengan CRAVITY.”

“Tapi melihat foto profil debut, rasanya menakutkan seperti mereka akan menerapkan konsep “girl crush”.

“Saya harap mereka memiliki suara yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *