Para Pemeran “Expendable 4” Berbagi Foto Syuting di Akun Medsos Masing-Masing

by -
Para Pemeran “Expendable 4” Berbagi Foto Syuting di Akun Medsos Masing-Masing
Para pemeran “Expendable 4”

Bintangtamu.id – Iko Uwais dan para aktor kawakan lain sudah siap membintangi sekuel keempat Expendable sudah berada di Thessaloniki, Yunani untuk melakoni proses syuting.

Iko Uwais beberapa hari lalu juga sempat membagikan video syuting di story akun Instagram miliknya.

Bahkan aktor laga kelahiran Jakarta 38 tahun silam itu mengungkapkan rasa bangganya karena dapat mengenal Jason Statham yang dianggapnya sebagai sosok sederhana.

Selain Iko Uwais dan Jason Statham, para pemeran “Expendable 4” di antaranya adalah Curtis Jackson yang dikenal dengan julukan 50 Cent serta beberapa nama beken lainnya seperti Sylvester Stallone, Megan Fox, Levy Tran, Jacob Scipio, Randy Couture, Sheila Shah, Eddie Hall, Andy Garcia, Dolph Lundgren dan Tony Jaa.

Baca Juga :

Link Banner

Iko Uwais Unggah Momen Akrabnya dengan Jason Statham di “The Expendable 4”

Proses syuting tersebut dimulai sejak 8 November lalu. Foto-foto proses syuting mereka juga telah mereka unggah di akun-akun media sosial mereka.

Salah satunya adalah Curtis Jackson yang terlihat antusias dengan proses pembuatan film tersebut. Foto Curtis Jackson dengan seragam militer dan berdiri di atas tank beredar di berbagai situs entertainment.

50 Cent berfoto di atas tank
(Curtis Jackson aka 50 Cent berpose di atas tank di lokasi syuting “Expendable 4”. Credit Image: Twitter)

Sayangnya, film ini menjadi film terakhir dari Stallone yang sudah berpartisipasi sejak sekuel pertama film ini.

Awal November, Stallone juga sempat membagikan video proses syuting perannya sebagai Barney Ross untuk terakhir kalinya. Hal yang sama juga dilakukan Statham yang juga membagikan foto behind the scenes bersama dengan para aktor, termasuk Iko Uwais.

“Expendable 4” akan tayang di bioskop pada tahun 2022. Tentu penggemar berharap bahwa sekuel ini akan menjadi tontonan yang menghibur di tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *