Kirsten Dunst Ungkap Honornya di Sekuel Spider-Man Jauh di Bawah Tobey Maguire

by -
Kirsten Dunst Ungkap Honornya di Sekuel Spider-Man Jauh di Bawah Tobey Maguire
Kirsten Dunst

Bintangtamu.id – Setelah puluhan tahun, Kirsten Dunst baru-baru ini mengungkapkan selisih honor yang diterimanya saat membintangi tiga sekuel Spider-Man bersama Tobey Maguire yang berperan sebagai sang super hero. Dirilis The Independent, Kirsten mengaku bahwa Maguire menerima honor yang jauh lebih besar dibandingkan dengan dirinya.

“Selisih honor saya dengan Spider-Man sangat ekstrim. Padahal dua tokoh yang selalu muncul dalam poster film-film tersebut adalah SpiderMan dan SAYA,” tukas wanita berusia 39 tahun ini.

Dunst sendiri tidak mengungkapkan honornya saat berperan sebagai kekasih Peter Parker, Mary-Jane Watson yang meraup keuntungan sekitar US$821 juta di box office. Namun seperti yang sudah sering dirilis banyak media, Maguire mendapatkan honor US$4 juga untuk memerankan tokoh Peter Parker.

Bahkan di sekuel kedua, ia meminta honor US$17,5 juta di “Spider-Man 2.” Entah Dunst juga menerima kenaikan honor atau tidak di sekuel kedua tersebut. Yang jelas, dia dan Maguire selalu muncul hingga sekuel ketiga “Spider-Man 3,” yang rilis pada tahun 2007.

Memang, bukan kali ini saja Kirsten Dunst mengungkapkan kekesalannya karena selisih honor yang berbeda di sekuel Spider-Man tersebut. Bahkan di tahun 2017, dia berujar bahwa dirinya sebenarnya sempat tidak menganggapnya serius saat itu.

Link Banner

“Dulu karena saya masih sangat muda, saya sudah sangat senang dengan honor sedemikian,” paparnya.

“Tetapi ternyata honor dari para pemain pria jauh lebih besar,” imbuhnya.

Lalu mengapa dia tetap bersedia melakoni perannya sebagai Mary Jane meskipun sudah tahu ada selisih honor yang besar?

“Karena berperan dalam film tersebut menyenangkan,” kilahnya.

Tobey Maguire dan Kirsten Dunst
(Tobey Maguire dan Kisten Dunst di premiere “Spider-Man 3” tahun 2007. Credit: WireImage)

Baca Juga :

Gal Gadot Antusias Perankan Ratu Jahat di “Snow White”

Saat ditanya apakah nantinya ia akan menerima peran sebagai Mary Jane lagi, dia pun berkelakar bahwa tidak akan mendapatkan peran itu lagi karena usianya.

Saat ini, Dunst memiliki dua anak dengan pasangannya Jesse Plemons. Mereka adalah Ennis Howard yang lahir di tahun 2018 dan James Robert yabg baru lahir bulan Mei 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.