Angga Yunanda Bangga “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” Diputar di Penutupan JAFF Jogja Asian-Netpac Film Festival 2021

by -
Angga Yunanda Bangga “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” Diputar di Penutupan JAFF Jogja Asian-Netpac Film Festival 2021
(Credit: Starvision Plus/Youtube)

Bintangtamu.id – Angga Yunanda mengungkapkan rasa bangganya karena pemutaran perdana film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” hanya akan ditayangkan pada 4 Desember 2021 di Empire XXI Yogyakarta.

Dalam akun IG nya, dia menyatakan sangat bahagia karena dapat menutup euphoria bersinema di 16th JAFF Jogja Asian-Netpac Film Festival 2021.

Di hari terakhir acara tersebut, film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” akan diputar secara perdana.

Pada unggahan tersebut, model berusia 21 tahun itu juga menginformasikan link pembelian tiket yaitu jaff-filmfest.org

Dalam unggahannya, Angga menyebutkan bahwa proses pembuatan film tersebut sudah dimulai di awal pandemi. Namun, ia menegaskan pembuatan film ini bertujuan bukan untuk menarget jumlah penonton atau prestise.

Link Banner

“Bagi kami film adalah perayaan cerita, titik temu banyak manusia, dan saksi sisa waktu hidup kita,” tulis Angga dalam unggahan tersebut.


Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” menjadi film yang membanggakan buat Angga yang mengaku senang dapat menjadi tokoh utama bersama Putri Marino dan beberapa aktor serta aktris kenamaan lainnya seperti Ira Wibobo, Slamet Rahardjo Djarot, Ariyo Wahab, Ersa Mayori, dll.

Film yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara ini disutradarai Gina S. Noer dan dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Januari 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *