Bermain Apik di “Spencer”, Kristen Stewart Tak Ambil Pusing dengan Piala Oscar

by -
Bermain Apik di “Spencer”, Kristen Stewart Tak Ambil Pusing dengan Piala Oscar
(Kristen Stewart sebagai Putri Diana. Credit: Neon & Topic Studios)

Bintangtamu.id – Kristen Stewart secara terbuka menyatakan tak ambil pusing atau terlalu berambisi meraih Piala Oscar meski bermain sangat bagus di film “Spencer”.

Stewart mendapat banyak pujian kritikus film berkat penampilannya yang menawan saat memerankan mendiang Putri Diana. Namun artis berusia 31 tahun itu mengaku biasa-biasa saja seandainya pun tak diganjar Piala Oscar atas perannya di film “Spencer”.

“Masa bodoh,” katanya di podcast Variety’s Awards Circuti mengenai penghargaan bergengsi bagi insan perfilman tersebut.

“Oscar adalah lelucon. Ada begitu banyak film dan penampilan luar biasa yang nyaris tak terpantau. Itu tentu menyiratkan sesuatu tentang keberadaan kita secara kumulatif, apa yang kita cari, apa yang kita pedulikan,” lanjutnya.

Bintang “Twilight” itu juga menyatakan apresiasinya jika apa yang dia kerjakan menarik perhatian banyak orang.

Link Banner

Salah satu yang tertarik untuk turut menanggapi adalah Ken Wharfe, mantan bodyguard Putri Diana dari tahun 1989 hingga 1993. Wharfe terang-terangan memuji performa Kristen Stewart di “Spencer”.

“Dari semua yang pernah memerankan Diana selama 10 tahun terakhir, dia yang paling mendekati,” katanya kepada People mengenai akting Stewart.

Wharfe menilai sang aktris berhasil menjiwai karakter dan segala kebiasaan Lady Diana.

Keluarga Kerajaan Inggris
(Keluarga Kerajaan Inggris di film “Spencer”. Credit: Neon/Youtube)

Film “Spencer” mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles yang berjalan hambar dan dingin serta penuh rumor perselingkuhan dan perceraian.

Namun plot film ini lebih banyak berputar pada perayaan Natal tahun 1991 di Sandringham Estate yang dihadiri semua anggota inti keluarga Kerajaan Inggris. Mulai dari Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Putri Diana hingga kedua anak mereka, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Film yang mulai tayang tanggal 5 November ini disutradarai oleh Pablo Larrain dan Steven Knight sebagai penulis naskahnya.

Selain Kristen Stewart, para pemain “Spencer” lainnya adalah Jack Farthing (Pangeran Charles), Stella Gonet (Ratu Elizabeth II), Richard Samell (Pangeran Philip), Sean Harris (Darren McGrady, Kepala Koki Kerajaan), Emma Darwall-Smith (Camilla Parker Bowles), dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *