Keanu Reeves Antusias Bermain di Film Marvel Cinematic Universe

by -
Keanu Reeves Antusias Bermain di Film Marvel Cinematic Universe
(Wawancara Keanu Reeves dengan Esquire. Credit: Esquire/YouTube)

Bintangtamu.id – Keanu Reeves mengungkapkan antusiasmenya karena mendapat tawaran untuk bermain dalam film produski Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti yang dikutip dari video di Esquire yang diunggah di YouTube, Senin (22/11/2021), Reeves mengatakan merasa senang karena pernah ditawari untuk bermain dalam “Moon Knight”, serta berperan dalam Spider-Man Universe sebagai Kraven the Hunter.

Rumor ini sempat berembus sekian lama dan hampir saja menjadi kenyataan.

Beberapa waktu lalu, Kevin Feige, produser utama MCU, mengungkapkan selalu menawarkan peran kepada Keanu Reves untuk hampir semua film yang diproduksinya. Bak gayung bersambut, tawaran itu direspon positif Keanu Reeves.

“Suatu kebanggaan bagi saya jika bisa bergabung dengan Marvel-verse,” ujarnya.

Link Banner

“Bekerja dengan para sutradara yang luar biasa dan orang-orang yang hebat tentu sangat menyenangkan,” Reeves menambahkan.

Bintang Matrix itu juga mengatakan bahwa mereka yang bergabung di MCU merupakan orang-orang yang melakukan hal revolusioner yang belum tertandingi.

Bisa jadi, Reeves belum bisa menyanggupi tawaran di MCU mengingat kesibukannya. Dia menolak tawaran peran sebagai Yon-Rogg dalam “Captain Marvel” karena harus syuting “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”. Akhirnya, peran tersebut jatuh ke tangan Jude Law.

Reeves sendiri sempat mengungkapkan keinginannya saat masih kecil dimana dia selalu ingin memiliki peran sebagai Wolverine. Namun, dalam wawancara di tahun 2019 tersebut, aktor berusia 57 tahun itu setengah berkelakar mengatakan sudah terlalu tua untuk bermain sebagai Wolverine.

Reeves masih akan menghibur para penggemarnya di film “The Matrix: Ressurections” yang bakal dirilis Desember 2021. Selain itu, dia juga kembali hadir sebagai John Wick di “John Wick: Chapter 4” tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *