The Edge Ungkap U2 Sedang Garap Album Baru

by -
The Edge Ungkap U2 Sedang Garap Album Baru
(U2. Helena Christensen)

Bintangtamu.id – David Howell Evans alias The Edge, gitaris U2, mengungkapkan bahwa bandnya saat ini sedang mengerjakan album baru.

Dilansir majalah musik terkemuka, Rolling Stone, The Edge mengatakan dia dan bassist Adam Clayton tengah bekerjasama untuk mematangkan ide lagu baru. Bahkan dia mengibaratkan mereka mengisolasi diri karena mengerjakan banyak hal.

“Kerjaan saya sekarang hanya bersenang-senang menulis (lagu) dan tak perlu pusing-pusing mikir mau pergi ke mana,” ujarnya.

“Ini lebih tentang menikmati pengalaman menulis dan tak memiliki ekspektasi atau batasan dalam prosesnya,” sang gitaris menambahkan.

Kendati band rock asal Irlandia itu belum menentukan produser, The Edge mengatakan sangat senang bekerjasama dengan beberapa pihak seperti DJ Belanda, Martin Garrix. Mereka berdua pernah berkolaborasi menggarap lagu UEFA 2020, “We Are The People” yang dirilis tahun ini.

Link Banner

“Saya berharap dapat bekerjasama lagi dengannya di masa-masa mendatang,” tuturnya.

Tetapi dia juga menegaskan bahwa belum bisa memastikan terkait personil siapa saja di luar band yang terlibat di dalam pengerjaan album tersebut.

Sebagai informasi, U2 terakhir kali merilis album studion adalah tanggal 1 Desember 2017 dengan judul “Songs of Experience”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *