The Eagles Gelar Tur “Hotel California” Pada 2022

by -
The Eagles Gelar Tur “Hotel California” Pada 2022
(The Eagles. Ron Koch)

Bintangtamu.id – The Eagles bakal menggelar tur tahun depan di beberapa kota di Amerika Serikat. Setiap konser akan menampilkan hit legendaris mereka, “Hotel California” pada awal dan akhir konser yang diiringi orchestra dan paduan suara.

Tur “Hotel California” ini diumumkan Rabu kemarin oleh seluruh anggota band yang terdiri dari Don Haley, Joe Walsh, dan Timothy Schmidt, serta penyanyi country Vince Gill dan Deacon, putra dari mendiang gitaris Glenn Frey.

Sebagai informasi, Vince Gill dan Deacon Frey merupakan personil anyar The Eagles yang bergabung di tahun 2017. Deacon sendiri menggantikan posisi bapaknya yang meninggal di tahun 2016 di usia 67 tahun.

Tur grup rock yang menapaki ketenarannya di tahun 70-an ini akan berlangsung mulai dari 19 Februari hingga 26 Juni 2022. Sementara kota-kota yang bakal disambangi adalah Savannah, Ga.; Charlotte, NC; Orlando, Fla., Benteng Lauderdale, Fla.; Tampa, Florida; Raleigh, N.C.; Atlanta dan Austin, Texas.

Tiket konser mulai dijual pekan depan. Untuk pra-penjualan tanggal 2 Desember, sedangkan penjualan tiket regular dimulai tanggal 3 Desember.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *