Setelah 15 tahun Nominasi, Dwayne Johnson Raih People’s Champion Award 2021

by -
Dwayne Johnson Raih People's Champion Award 2021
(Dwayne “The Rock” Johnson. Getty Images)

Bintangtamu.id – Dwayne Johnson akhrinya meraih penghargaan People’s Champion Award 2021 setelah lima belas kali berada dalam daftar nominasi. Di akun Instagram pribadinya, The Rock mengungkapkan kegirangannya.

Meski merasa sangat bangga namun Johnson tetap menyampaikan rasa sukacitanya dengan rendah hati. Pencapaiannya ini tentu sesuai dengan deretan prestasi yang sudah ia dapatkan dalam kurun waktu setahun terakhir.

“Man this is unreal” begitu salah satu kutipannya yang masih tidak percaya dengan penghargaan yang sudah ia dapatkan. Pasalnya, sudah 15 kali dia berada di daftar nominasi di sepanjang karirnya. Baru kali ini ia mendapatkan penghargaan ini.

“Penghargaan ini adalah yang paling istimewa karena dari yang direpresentasikannya karena penghargaan ini memiliki nilai lebih dibandingkan dengan keberadaan saya,” paparnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)


Unggahannya ini tentu menuai pujian dari penggemarnya yang selalu mengganggap ia sebagai “Dwanta Claus”.

Link Banner

Para penggemar menganggapnya pantas mendapatkan penghargaan People’s Champion Award 2021. Terlebih setelah video viral yang memperlihatkan dirinya menghadiahkan mobil kepada salah satu fans berat dari film “Red Notice”.

Pria yang beruntung itu adalah Oscar Rodriguez, seorang pensiunan AL dan juga seorang pelatih pribadi. Pria ini istimewa di mata Dwayne Johnson karena ia selalu membantu memperjuangkan hak-hak wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *