Sony: Marvel Masih akan Produksi Tiga Film Spider-Man Lagi

by -
Sony: Marvel Masih akan Produksi 3 Film Spider-Man Lagi
(Spider-Man: No Way Home. Columbia Picture)

Bintangtamu.id – Sony Pictures Entertainment belum lama ini mengumumkan bakal ada setidaknya tiga lagi film Spider-Man produksi Marvel usai “Spider-Man: Now Way Home”.

“Ini bukan film terakhir yang kami produksi dengan Marvel. (No Way Home) bukan film Spider-Man terakhir,” kata produser Amy Pascal kepada Fandango.

“Kami tengah bersiap-siap membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel. Sesudah tiga film (dengan Tom Holland dan Marvel), kami masih akan membuat tiga film lagi. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi, “Spider-Man: No Way Home” baru akan dirilis tanggal 15 Desember 2021 di Inggris dan dua hari kemudian di Amerika Serikat.

Kendati masih ada tiga lagi film Spider-Man yang akan dibintanginya, aktor Tom Holland secara blak-blakan mengatakan kepada GQ bahwa bisa jadi itu yang terakhir dia berperan sebagai manusia laba-laba.

Link Banner

“Mungkin sudah waktunya bagi saya untuk move on. Mungkin yang terbaik untuk Spider-Man adalah mereka membuat film Miles Morales,” ujar Holland.

Tom Holland sebagai Spider-Man
(Meski banyak yang menilai Tom Holland paling pas memerankan Peter Parker, tapi kontraknya berakhir di film “Spiderman: No Way Home”. Untuk tiga film Spider-Man berikutnya, belum ada konfirmasi pasti. Credit: Shutterstock)

Aktor berkebangsaan Inggris itu menambahkan bahwa sejak berperan sebagai Spider-Man, dia nyaris tak pernah rehat dari rutinitas syuting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *