Pangeran Harry Merasa Disingkirkan Karena Ratu Elizabeth Tak Mau Foto Keluarganya Ada di Broadcast Natal 2019

by -
Pangeran Harry Merasa Disingkirkan Karena Ratu Elizabeth Tak Mau Foto Keluarganya Ada di Broadcast Natal 2019
(Ratu Elizabeth dan Pangeran Harry. Getty Image/Alamy/BT)

Bintangtamu.id – Secara mengejutkan, fotografer Kerajaan Inggris, Christopher Andersen mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth sengaja tidak ingin memampang foto keluarga Pangeran Harry, Meghan Markle dan bayi Archie saat keluarga kerajaaan hendak melakukan syuting broadcast Natal di tahun 2019.

Hal ini diungkapkan Andersen kepada Us Weekly. Ketika itu Sang Ratu meminta Andersen untuk menyingkirkan foto keluarga Pangeran Harry sebelum proses syuting.

“Ratu mengatakan kepada fotografer dan kameramen untuk menyingkirkan foto-foto keluarga Harry dengan berkata bahwa ‘kita tidak perlu foto-foto tersebut,” papar Andersen.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa Ratu Elizabeth yang kini berusia 95 tahun itu juga ‘mencoret’ nama Harry dan Meghan serta Archie dan Lilibet dari daftar keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth di broadcast Natal 2019
(Momen inilah yang membuat Pangeran Harry merasa disingkirkan dan kemudian memutuskan keluar dari keluarga Kerajaan Inggris. Credit: PA/AAP)

Tayangan ucapan selamat hari natal yang ditayangkan oleh keluarga kerajaan di tahun 2019 memang terlihat hanya menunjukkan foto-foto keluarga dari William, yaitu Kate Middleton, Pangeran George, putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Link Banner

Menurut Andersen, hal ini sangat bertolak belakang dengan momen Natal 2018, dimana Ratu Elizabeth, pada tayangan broadcast kerajaan Inggris, masih mengucapkan selamat natal dengan foto-foto Meghan, Harry dan Archie.

Tak heran dengan penyingkiran foto mereka, Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan di bulan Januari 2020.

Sementara itu, Prince William dan Prince Harry sama-sama menemui para penerima Legacy Award.  Namun, jika Prince William menemui para pemenang di Kensington Palace, Prince Harry menemui pemenang lainnya melalui pertemuan virtual dari kediamannya di California, 3 Desember 2021.

Pangeran William berbincang dengan penerima Legacy Award
(Pangeran William berbincang dengan para penerima Legacy Award di Kensington Palace, Rabu 1 Desember 2021. Credit: The Diana Award)

Acara ini sengaja diadakan oleh kedua kakak beradik tersebut untuk memberi penghargaan kepada para anak muda di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial, seperti yang dilakukan mendiang Putri Diana.

Sebelumnya, Willam dan Harry bertemu di ulang tahun mendiang Diana yang ke 60, pada 1 Juli 2021. Saat itu, mereka membuka selubung patung Diana bersama dengan kedua anaknya yang masih kecil, di Sunken Garden, Kensington Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *