50 Cent Minta Maaf Karena Olok-Olok Foto Madonna di Media Sosial

by -
50 Cent Minta Maaf Karena Olok-Olok Foto Madonna di Media Sosial
(50 Cent dan Madonna. Getty Images/BT)

Bintangtamu.id – Rapper sekaligus produser musik 50 Cent belum lama ini meminta maaf pada Madonna karena mengolok-olok fotonya yang diunggah di Instagram.

Hal ini bermula ketika Madonna membagikan foto di Instagram awal pekan ini. Namun foto itu terkesan vulgar karena sang diva hanya mengenakan pakaian dalam dan lingerie berwarna hitam dengan pose “menantang” di tempat tidur.

Instagram kemudian menghapus foto itu. Tapi Madonna memposting ulang versi yang telah disensor.

Tak berapa lama setelah foto aslinya beredar di media sosial, 50 Cent mengejek foto Madonna tersebut. Dia membandingkannya dengan gambar di “The Wizard of Oz” yang ikonik karena menampilkan foto kaki seorang penyihir yang mengenakan sepatu hak tinggi yang menyembul dari sebuah rumah yang runtuh di atasnya.

Rapper bernama asli Curtis Jackson ini juga menambakan caption konyol.

Link Banner

“Starz meminta saya membuat remake. Saya bilang hanya jika Madonna dapat memainkan peran itu karena saya butuh kekuatan bintang dan daya tarik seks di film ini,” tulisnya pada meme yang telah dihapus.

Tak hanya itu, dalam komen keduanya yang juga telah dihapus, 50 Cent semakin berani. Dia menilai Madonna berpose layaknya dalam foto legendaris “Like a Virgin” di usia 63 tahun.

Madonna Like a Virgin
(Cover album “Like a Virgin” ikonik yang dirilis tahun 1984. Credit: Twitter)

Kontan saja Madonna berang dengan komentar-komentar 50 Cent, yang walau telah dihapus sempat beredar di media sosial.

Pelantun “Material Girl” ini membalas di Instagram Story-nya. Dia juga membagikan foto mereka berdua yang terlihat akrab di tahun 2003.

“Ini 50 Cent yang berpura-pura jadi sobat saya. Sekarang Anda berkomentar buruk tentang saya. Saya pikir karir baru Anda sekarang adalah mencari perhatian dengan mempermalukan orang lain di media sosial. Sesuatu tak pantas yang bisa Anda lakukan sebagai seniman dan orang dewasa,” tulis Madonna.

Keakraban 50 Cent dan Madonna
(Keakraban 50 Cent dan Madonna di acara MTV tahun 2003. Credit: Getty Images)

Sadar bahwa orang yang diolok-oloknya tersinggung, 50 Cent cepat-cepat meminta maaf pada Madonna dengan mengunggah postingan di Twitter tanggal 3 Desember 2021.

“Saya pasti telah menyakiti perasaan Madonna. Dia mengubek-ubek foto lama MTV dari 03 (2003, red). Ok, Saya minta maaf, tidak bermaksud menyakiti perasaan Anda. Saya tidak mendapat manfaat apa pun dari ini. Saya mengatakan apa yang saya pikir ketika melihat gambar itu karena saya merasa pernah melihatnya sebelumnya. Saya harap Anda menerima permintaan maaf saya,” tulisnya.

Sejauh ini belum ada respon dari Madonna. Namun cuitan permintaan maaf 50 Cent itu sendiri sudah tak bisa lagi diakses di Twitter, alias lagi-lagi juga telah dihapus oleh sang pengunggahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *