Debut Perdana Jeon Yi-soo di Drakor “The One and Only”

by -
Debut Perdana Jeon Yi-soo di Drakor “The One and Only”
(Jeon Yi-soo “The One and Only”. Ist/BT)

Bintangtamu.id – Drama terbaru JTBC, “The One and Only” menghadirkan Jeon Yi-soo yang akan melakoni debut perdana pada drama Korea yang berperan sebagai Ho-seon.

Kemunculan Jeon Yi-soo di “The One and Only” ini disambut gembira para penggemarnya karena memang selama ini dia hanya berperan di film layar lebar.

Drama ini akan menghadirkan kisah cinta seorang perempuan yang sakit parah dan seorang pria yang terlibat pembunuhan. Bisa dibilang drama ini adalah saduran dari “Orange is the New Black” versi Korea. Bedanya, drama yang sangat hits di Netflix itu berdasarkan kisah nyata.

“The One and Only” adalah drama besutan Oh-Hyeon Jong, yang juga bertangan dingin dalam menyutradarai beberapa drama lain seperti “Find Me in Your Memory”, dan “Two Cops”.

Ho-seon adalah sahabat baik dari karakter utama, Seong Mi-do (diperankan oleh Joy). Dia adalah seorang influencer terkenal. Namun, sebenarnya ada sesuatu yang tersembunyi di balik persahabatan mereka.

Link Banner

Versi rumah sakit Korea dari “Orange is the New Black” yang menggambarkan romansa yang menyayat hati dan terkadang lucu di bangsal rumah sakit. Sebuah melodrama manusia di mana seorang wanita yang sakit parah dan seorang pria yang hidupnya di selokan terjerat dalam kasus pembunuhan dan menjadi seseorang yang berharga dalam kehidupan satu sama lain.

Drama ini akan ditayangkan sebanyak 16 episode sejak 20 Desember 2021 mendatang di JTBC dan tayang pada hari Senin dan Selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *