Gara-Gara Sebutan ‘Goat’, Meryl Streep Sempat Keki dengan Jennifer Lawrence

by -
Gara-Gara Sebutan ‘Goat’, Meryl Streep Sempat Keki dengan Jennifer Lawrence
(Jennifer Lawrence di “The Late Show with Stephen Colbert”. YouTube)

Bintangtamu.id – Bahasa gaul ala anak muda memang kadang-kadang menimbulkan masalah, terutama dengan orang-orang yang jauh lebih tua. Itu pula yang terjadi pada Meryl Streep. Aktris gaek kenamaan itu sempat merasa keki dengan Jennifer Lawrence karena salah paham sebutan ‘Goat’ yang ditujukan kepada dirinya.

Jennifer Lawrence mengungkapkan kejadian di lokasi syuting film baru Netflix “Don’t Look Up’, saat terjadi kesalahpahaman dengan Meryl Streep.

Lawrence dalam “Late Show”-nya Stephen Colbert mengatakan tanpa bermaksud melecehkan, memanggil seniornya itu dengan sebutan ‘Goat’ (singkatan dari Greatest of All Time atau yang terbaik sepanjang masa, red) dalam acara sesi foto.

Sesi foto pemeran Don't Look Up
(Sesi foto yang sempat menimbulkan kecanggungan gara-gara sebutan ‘goat’. Credit: Getty Images)

Akan tetapi Streep yang tidak ‘ngeh’ dengan sebutan tersebut, sempat tercengang beberapa saat. Agaknya secara harafiah dia menafsirkan ‘goat’ (kambing) sebagaimana arti yang sebenarnya,

“Yeah, benar. Katakan saja pada ‘kambing’ tua ini kemana harus pergi,” ujar salah satu aktris yang paling dihormati di Hollywood itu.

Link Banner

Sadar apa yang diucapkannya bisa dianggap sikap kurang ajar, Jennifer Lawrence cepat-cepat menjelaskan.

“Meryl, tahukan Anda bahwa GOAT berarti ‘greatest of all time’?” Lawrence berusaha mengklarifikasi maksudnya.

Meryl Streep menggeleng karena memang benar-benar tidak tahu ada makna lain dari ‘goat’.

Lawrence pun tertawa karena selama ini banyak koleganya yang menyebut Streep dengan menambahi embel-embel ‘goat’. Tapi tentunya bukan berarti kambing.

Don't look up
(Jennifer Lawrence dan Meryl Streep dalam “Don’t Look Up” yang juga dibintangi Jonah Hill, Leonardo DiCaprio dan sejumlah artis papan atas lainnya. Credit: Netflix)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *