Serahkan Penghargaan People’s Choice Awards 2021 ke Relawan Make-a-Wish, “The Rock” Panen Pujian

by -
Serahkan Penghargaan People’s Choice Awards 2021 ke Relawan Make-a-Wish, “The Rock” Panen Pujian
(Dwayne Johnson menyerahkan penghargaan The People's Champion 2021 kepada relawan Make-A-Wish di ajang People's Choice Awards 2021 di Santa Monica, California, AS, (7/12/2021). Christopher Polk/E! Entertainment/NBC)

Bintangtamu.id – Dwayne “The Rock” Johnson resmi meraih penghargaan sebagai People’s Champion Award pada acara People’s Choice Awards 2021 yang digelar 7 Desember 2021.

Penghargaan ini mungkin biasa-biasa saja bagi sosok sekaliber “The Rock”. Yang mengejutkan adalah dia justru menyerahkan penghargaan tersebut kepada Shushana, salah satu relawan Make-a-Wish.

Make-A-Wish adalah organisasi non-profit di AS dimana organisasi ini menjadi sarana para donatur untuk membantu anak yang memiliki penyakit kritis atau yang mengalami kondisi sakit parah dan berusia pada kisaran 2,5 hingga 18 tahun.

Karena itu tentu saja tindakan “The Rock” ini menuai pujian. Tak hanya dari fans, tetapi juga salah satu sahabatnya, Jeff Bezos. Milyuner itu secara langsung mengungkapkan kekagumannya kepada Johnson.

“Prestasinya sangat legendaris, etos kerjanya tidak tertandingi dan popularitasnya sudah mencapai ke seluruh dunia.  Tidak ada satu orangpun yang tidak menyukainya,” kata Bezos pada malam penghargaan tersebut.

Link Banner

Bezos melanjutkan bahwa kebaikan hati Johnson adalah satu-satunya hal yang membuatnya sangat populer di kalangan mana saja.

Pujian juga dilontarkan oleh akun resmi People’s Choice melalui akun Twitter @peopleschoice.


Tentu, ada alasan mengapa aktor pemeran “Jungle Cruise” itu memberikan penghargaan tersebut kepada Shushana. Da mengatakan terinspirasi dari Muhammad Ali, tokoh favoritnya semasa ia kecil.

“Melayani orang lain sama dengan harga menyewa tempat untukmu tinggal di dunia ini,” kata Johnson mengutip perkataan mendiang Muhammad Ali.

Johnson berujar bahwa dia sempat menemui Shushana dan sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan Shushana sebagai relawan di Make-A-Wish.

Menurutnya, kehidupan Shushana dapat menginspirasi siapa saja, baik keluarganya, teman dan siapa pun. Terlebih kini semua orang di dunia dapat menyaksikannya sendiri melalui penghargaan ini.

Jeff Bezos puji Dwayne Johnson
(Jeff Bezos yang menyerahkan penghargaan The People’s Champion 2021 kepada Dwayne Johnson, memujinya sebagai orang dermawan yang disukai siapa saja. Credit: Christopher Polk/E! Entertainment/NBC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.