Reuni Trio Harry Potter di “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts”

by -
Reuni Trio Harry Potter di “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts”
(Trio pemeran Harry Potter bereuni. Warner Bros.)

Bintangtamu.id – Awal tahun 2022 pastinya telah ditunggu-tunggu para fans film fantasi Harry Potter yang akan menantikan premier “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” di HBO Max. Penayangannya film ini tepat di hari pertama awal 2022, yaitu 1 Januari.

Kemunculan foto Daniel Radcliffe, Emma Watson, and Rupert Grint di ruang tamu Gryffindor untuk pertama kalinya sudah membuat para fans sangat heboh. Mereka menantikan reuni spesial ini, dimana ketiganya sudah tampak lebih dewasa.

“Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” tidak hanya akan menampilkan Harry Potter, Hermione dan Ron, tetapi juga tokoh lainnya.

Bakal seru tentunya saat para tokoh antagonis juga muncul yaitu Tom Felton sebagai Draco Malfoy dan ‘ayahnya’ yaitu Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy.

Selain itu, hadir pula Helena Bonham Carter yang memerankan Bellatrix Lestrange. Kemudian sahabat trio Harry Potter yaitu Hagrid yang diperankan oleh Robbie Coltrane dan juga Gary Oldman yang berperan sebagai Sirius Black.

Link Banner

Tokoh yang berperan sebagai Fred dan George Weasley yaitu James dan Oliver Phelps turut hadir dalam acara ini, selain Mark Williams yang berperan sebagai Arthur Weasley, dan Bonnie Wright yang memerankan tokoh Ginny Weasley.

Acara spesial ini akan menghadirkan wawancara eksklusif dan obrolan seru dari para pemeran.

Sayangnya, acara ini tidak akan menghadirkan J.K Rowling karena ada hal kontroversial terkait ‘statusnya’. Namun pihak Warner Bros. menyatakan bahwa pengarang Harry Potter itu akan muncul di archive footage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *