Zendaya dan Tom Holland Heran Heboh Soal Tinggi Badan

by -
Zendaya dan Tom Holland Heran Heboh Soal Tinggi Badan
(Tom Holland dan Zendaya. Getty Images)

Bintangtamu.id – Dua bintang “Spider-Man: No Way Home”, Zendaya dan Tom Holland, heran dengan kehebohan yang muncul terkait perbedaan tinggi badan mereka. Zendaya bahkan membela partner mainnya itu dengan mengatakan perempuan lebih tinggi dari laki-laki adalah normal.

Kasak kusuk soal tinggi badan tersebut terungkap dalam wawancara mereka di jaringan radio SiriusXM hari Jumat yang diunggah di YouTube.

Ketika itu pembawa acara Jessica Shaw mengatakan perbedaan tinggi badan, Zendaya lebih tinggi dari Holland, menjadi pembicaraan para penggemar. Terutama saat adegan berciuman Spider-Man (Tom Holland) dengan MJ (Zendaya).

Shaw sendiri sempat menyebutnya “misoginis” karena banyak orang merasa perempuan harus lebih pendek dari partner laki-lakinya.

Hal yang sama juga mengagetkan kedua bintang “Spider-Man: No Way Home”. Mereka tak menyangka para penggemar akan kepo memperhatikan sejauh itu.

Link Banner

“Normal saja,” kata Zendaya.

“Ibuku juga lebih tinggi dari ayahku,” imbuhnya.

Aktris bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman itu mengaku baru tahu saat beranjak dewasa kalau perbedaan tinggi antara laki-laki dan perempuan yang berpasangan “adalah sesuatu” yang sering diperhatikan orang.

Sedangkan Holland yang merasa Zendaya hanya “satu atau dua inci” lebih tinggi darinya, menganggap “penilaian bodoh” bahwa seorang pria harus lebih tinggi dari perempuan dalam satu hubungan asmara.

Cuplikan wawancara di SiriusXM
(Cuplikan wawancara di SiriusXM. Credit: SiriusXM/YouTube)

Jacob Batalon (beperan sebagai Ned Leeds, sahabat Peter Parker) yang juga hadir di sesi wawancara tersebut turut nimbrung.

“Bukan hal yang aneh kok perempuan lebih tinggi dari laki-laki,” ujarnya.

Tom Holland dan Zendaya menegaskan tak terlalu memusingkan kehebohan sebagian fans yang menyoroti perbedaan tinggi badan keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *