Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Berjodoh di “Our Beloved Summer”

by -
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Berjodoh di “Our Beloved Summer”
(Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di “Our Beloved Summer”. SBS/YouTube)

Bintangtamu.id – Cuplikan “Our Beloved Summer” menghibur para penggemar Kim Da Mi dan Choi Woo Shik yang sudah tidak sabar menantikan momen romantis mereka. Dari cuplikan ini, terlihat keduanya saling bertemu di berbagai tempat secara kebetulan.

“Our Beloved Summer” merupakan drama baru yang ditayangkan SBS. Drama ini menghadirkan kisah asmara dua sejoli yang berakhir dengan perselisihan.

Beberapa tahun berikutnya, ternyata muncul cuplikan video yang sangat viral. Video tersebut sempat mereka dokumentasikan sepuluh tahun lalu saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA.

Akhirnya, mereka pun terpaksa berakting lagi di depan kamera dimana mereka pun kembali dekat satu sama lain. Choi Woo Shik berperan sebagai ilustrator ternama Choi Woong, sedangkan Kim Da Mi berperan sebagai Guk Yeon Soo.

Guk Yeon Soo tidak punya pilihan selain merekrut Woong untuk proyek rekaman di perusahaannya.

Link Banner

Meskipun selalu berusaha menghindar, mereka terus saja bertemu. Entah saat hendak naik taksi, di supermarket, di lingkungan perumahan dan berbagai momen lainnya. Keduanya terlihat sama-sama menunjukkan ekspresi tidak senang.

Menarik untuk disimak bahwa Episode 3 adalah yang paling dinantikan penonton. Episode ini tayang pada 13 Desember 2021 dimana episode ini adalah titik awal CLBK keduanya.

“Our Beloved Summer” tayang setiap Senin dan Selasa di SBS, pukul 10 malam KST atau pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *