Ben Affleck Akui Pernikahannya dengan Jennifer Garner Membuatnya Jadi Alkoholik

by -
Ben Affleck Akui Pernikahannya dengan Jennifer Garner Membuatnya Jadi Alkoholik
(Ben Affleck dan Jennifer Garner. Getty Images)

Bintangtamu.id – Ben Affleck mengakui bahwa pernikahannya dengan Jennifer Garner telah membuatnya larut dalam kebiasaan buruk, yaitu mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Hal ini diungkapkannya di acara “The Howard Stern Show” edisi 14 Desember 2021.

Ben Affleck berujar bahwa bukan hanya dirinya saja yang mengalami tekanan, tetapi juga ketiga anak mereka yaitu Violet, Serafina, dan Samuel.

“Kebiasaan buruk saya ternyata meninggalkan kesan buruk kepada mereka. Saya tidak ingin mereka memiliki gambaran buruk tentang pernikahan,” papar pria yang tengah dekat dengan Jennifer Lopez ini.

Karena itulah dia dan Garner sempat tinggal bersama dalam jangka waktu cukup lama setelah bercerai tahun 2017, karena anak-anak masih membutuhkan mereka.

Tetapi, pemeran Batman di “Justice League” itu mengatakan perceraiannya dengan Garner tidak seburuk yang diberitakan media.

Link Banner

“Pernikahan kami gagal, namun saya masih menghargainya. Saya menghargai dan menyayanginya meski saya tidak dapat menjadi suaminya lagi,” tambahnya.

Ben Affleck mengaku bahwa mantan istrinya itu adalah seorang ibu yang luar biasa. Dia berharap Garner juga menganggapnya sebagai ayah yang bertanggung jawab pula.

Aktor berusia 49 tahun itu mengatakan sempat fokus pada pemulihan psikologi anak-anak mereka dengan melakukan rehabilitasi untuk mengurangi kebiasaan minum.

“Bisa jadi, jika saya melanjutkan pernikahan dengan Garner, saya pasti masih kecanduan minum,” imbuh Affleck.

Saat ini, dia juga tidak ingin anak-anak mereka terganggu dengan kabar di media massa yang kerap memberitakan hubungannya dengan Jennifer Lopez alias J-Lo.

CLBK Ben Affleck dengan Jennifer Lopez
(CLBK Ben Affleck dengan Jennifer Lopez. MEGA Agency/Backgrid)

Garner dan Affleck sendiri masih bersahabat hingga saat ini. Meski sudah resmi bercerai di tahun 2018, aktris pemeran “13 Going on 30” ini bahkan menemani Affleck saat mulai menjalani rehabilitasi pada Agustus 2018. Ketika itu, Affleck yang meminta Garner untuk menemaninya.

Bahkan sejak Affleck intim dengan J-Lo, Garner juga tidak turut campur dalam kisah asmara Affleck. Dia hanya fokus pada anak-anak mereka dan memastikan bahwa Affleck dapat menjadi ayah yang bertanggung jawab.

Saat ini, memang anak-anak J-Lo juga cukup akrab dengan anak-anak dari Affleck dan Garner. Mereka terlihat merayakan Halloween bersama pada Oktober 2021 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *