Netflix Angkat Kehidupan Neymar di “Neymar: The Perfect Chaos”

by -
Netflix Angkat Kehidupan Neymar di “Neymar: The Perfect Chaos”
(Neymar. Netflix/YouTube)

Bintangtamu.id – Netflix mengangkat kehidupan dan karir bintang sepakbola Neymar Jr. dalam serial dokumenter “Neymar: The Perfect Chaos”.

Trailer “The Perfect Chaos” diunggah ke kanal YouTube Selasa 14 Desember 2021.

Dalam trailer berdurasi 1:09 menit tersebut, Neymar mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana selama ini dia kerap dihakimi secara tidak adil.

“Neymar adalah monster, begini begitu. Orang-orang terus berbicara buruk tentang saya,” ujarnya menjawab pertanyaan di awal trailer.

Menurut pemain timnas Brazil itu, berbagai anggapan negatif terhadap dirinya tidaklah sepenuhnya adil.

Link Banner

“Saya bicara tentang keluarga saya, orang-orang terdekat. Bagi mereka saya adalah Batman. Tetapi bagi yang tidak mengenal saya, saya otomatis adalah Joker,” jelas pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu.

Neymar berharap film dokumenter ini setidaknya dapat membuat orang lebih memahami tentang dirinya.

“Neymar: The Perfect Chaos” merupakan film serial dokumenter yang terdiri dari tiga bagian dan akan tayang di Netflix tanggal 25 Januari 2022.

Film yang disutradarai David Charles Rodrigues ini mengupas perjalanan karir Neymar di lapangan hijau hingga menjadi salah satu pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Bagian yang tentunya ditunggu-tunggu penggemar sepakbola adalah kisah Neymar saat membela FC Barcelona, Tim Nasional Brazil dan Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *