Tom Holland: Film Spider-Man Terbaru Persatukan Tiga Generasi

by -
Tom Holland: Film Spider Man Terbaru Persatukan Tiga Generasi
(Para pemeran “Spider-Man: No Way Home” di acara Jimmy Kimmel Live. Jimmy Kimmel Live/YouTube)

Bintangtamu.id – Pemeran “Spider-Man: No Way Home”, Tom Holland, mengatakan bahwa film terbarunya ini mempersatukan tiga generasi. Saat diwawancarai di acara Jimmy Kimmel Live, dia menyebut film ini pastinya jauh lebih epik dibandingkan semua sekuel Spiderman sebelumnya.

Pada acara tersebut, hadir pula Zendaya, dan juga Benedict Cumberbatch serta Jacob Batalon. Mereka berbincang seru tentang bagaimana film ini siap menjadi film terlaris di akhir tahun 2021 hingga awal 2022.

Film yang bakal tayang perdana pada 16 Desember 2021 di AS tersebut menghadirkan beberapa karakter antagonis dari sekuel Spider-Man sebelumnya.

Mereka adalah Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Thomas Haden Church sebagai Sandman dan Rhys Ifans sebagai The Lizard. Para antagonis ini hadir sebagai musuh Spider Man ketika mantra Doctor Strange membuka multiverse.

“Kami semua sangat antusias dapat bekerja sama di film epik ini,” kata Holland.

Link Banner

“Perlu diketahui bahwa kami semua adalah penggemar semua film Spiderman. Sama antusiasnya seperti penggemar Spiderman di seluruh dunia,” lanjutnya.

Holland berujar bahwa sebuah film yang menghadirkan semua karakter yang terlibat dalam sekuel Spideman dalam kurun waktu 20 tahun adalah sesuatu yang luar biasa.

Para penjahat di film Spider-Man
(Tokoh-tokoh antagonis 3 generasi yang bakal muncul di film Spider-Man terbaru, “Spider-Man: No Way Home”. Credit: YouTube)

Hal serupa diungkapkan Cumberbatch yang juga sangat senang dapat bekerja sama dengan anak-anak muda seperti Holland, Zendaya dan Batalon.

“Mereka adalah Gen Z dan saya adalah Gen Old,” gurau Cumberbatch.

“Mereka dapat menginspirasi anak-anak muda karena mereka sangat berbakat, cerdas dan punya kemampuan akting memikat. Bahkan anak-anak muda tersebut juga punya kehidupan di luar akting yang dapat dicontoh anak-anak muda masa kini,” Cumberbatch menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, aktor berkebangsaan Inggris itu berujar bahwa saat ini dirinya juga sedang dalam proses syuting film Multiverse of Madness di Doctor Strange terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *