Lee Jin Wook dan Gong Seung Yeon Jadi Pasangan Suami Istri Immortal di “Bulgasal”

by -
Lee Jin Wook dan Gong Seung Yeon Jadi Pasangan Suami Istri Immortal di “Bulgasal”
(“Bulgasal”. Hancinema)

Bintangtamu.id – tvN segera menghadirkan Kdrama “Bulgasal”, drama dengan genre fantasi yang dibintangi Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal. Dan Hwal adalah bulgasal yaitu makhluk yang immortal atau tidak dapat mati, meski berabad-abad lalu dia adalah seorang manusia.

Gong Seung Yeon nantinya akan berperan sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal yang datang dari masa 600 tahun lalu dan memiliki kekuatan misterius yang tidak tertandingi siapapun.

Sebagai satu-satunya anak perempuan dari seorang panglima perang Dan Geuk (diperankan Jung Jin Young), Dan Sol dipaksa menikah dengan Dan Hwal. Keinginan ayahnya ini tidak bisa dibantahnya.

Meskipun Dan Hwal adalah seorang panglima perang yang dapat membaca strategi lawan, tetapi dia tidak mampu memahami penderitaan sang istri yang terpaksa menikah dengannya.

Padahal, Dan Sol sudah hidup menderita karena ayahnya tidak pernah mencintainya. Kini dia juga menderita karena menikah dengan pria yang tidak dicintainya. Pasangan ini pun jadi saling menyakiti.

Link Banner

Cuplikan gambar drama “Bulgasal” memperlihatkan Dan Hwal yang mencoba menahan kemarahan Dan Sol yang memegang pedang dengan air mata berlinang. Namun Dan Hwal akhirnya berhasil meredakan kemarahan sang istri dan kemudian memeluknya.

Dan Hwal meredakan kemarahan sang istri
(Adegan Dan Hwal meredakan kemarahan sang istri di “Bulgasal”. Credit: Soompi)

Kwon Nara juga hadir dalam drama tersebut. Dia akan memerankan Min Sang Woon, seorang wanita yang berkali-kali mengalami reinkarnasi saat menghindari bulgasal. Kwon Nara selalu ingat siapa dirinya di masa lalu.

Nah, apa yang akan terjadi 600 tahun mendatang dimana mereka bertemu dalam wujud lain? “Bulgasa”’ akan tayang perdana tanggal 18 Desember di tVN pukul 9 malam KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.