Durasi “The Matrix Resurrections” Terlama Dibanding Sekuel Sebelumnya

by -
Durasi “The Matrix Resurrections” Terlama Dibanding Sekuel Sebelumnya
(“The Matrix Resurrections”. Warner Bros)

Bintangtamu.id – Durasi “The Matrix Resurrections” resmi dinyatakan sebagai yang terlama atau yang paling panjang dibandingkan sekuel-sekuel sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari BBFC, total durasi “The Matrix Resurrections” adalah 148 menit. Tentunya, penggemar Keanu Reeves and Carrie-Anne Moss sangat senang karena sekuel terakhir film ini adalah 18 tahun yang lalu.

Kehadiran Neo dan Trinity bakal menghibur para penggemar fanatik Matrix yang ingin lebih lama menyaksikan jagoan mereka beraksi.

Perlu diketahui, sekuel pertama,“The Matrix”, hanya 136 menit, sedangkan “The Matrix Reloaded” berdurasi 138 menit dan “The Matrix Revolutions” berdurasi 129 menit.

Neo & Trinity
(Setelah 18 tahun, Neo dan Trinity kembali beraksi bareng. Credit: Warner Bros/YouTube)

Pastinya banyak respon terhadap film bergenre sci-fi ini. Salah satunya adalah David Ehrlich, kritikus IndieWire.

Link Banner

“The Matrix Resurrections merupakan sekuel film Hollywood yang paling berani mengedepankan genre science-fiction sejak “The Last Jedi”,” ungkapnya.

Sedangkan Fandom Kim Taylor-Foster juga mengunggah cuitan di akun Twitternya.

“Film ini akan muncul sebagai film terhebat dari sisi retrospektif. Saya memang merasa ada sedikit keanehan dalam humor dan refleksivitas diri, namun di sinilah sisi unik film ini,” cuitnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa unsur orisinal dan segar, serta adanya keberanian untuk mengeksplor tema yang menjadi ciri khas film ini.

“Lana dan Lily Wachowski adalah saudara kandung yang sama-sama brilian dan jenius secara artistic,” imbuhnya.

Selain Neo dan Trinity, “The Matrix Resurrections” juga menghadirkan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Morpheus, Neil Patrick Harris sebagai Analis, Jada Pinkett Smith sebagai Kapten Niobe dan Lambert Wilson sebagai The Merovingian.

Sekuel The Matrix ke 4 ini bakal rilis pada 22 Desember 2021 di bioskop dan di HBO Max di AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *