Foto Kim Tae Hyung Saat Karantina Trending #1 di Twitter

by -
Kim Tae Hyung Trending #1 di Twitter Saat Karantina
(V BTS unggah foto dengan jenggot dan kumis tipis saat karantina. Twitter)

Bintangtamu.id – Kim Tae Hyung saat ini memang menjalani karantina mandiri selama 10 hari di Korea Selatan sejak kedatangannya pasca liburan bersama keluarga di Hawaii. Salah satu member BTS itu juga sempat mengunggah foto-foto liburan di akun media sosialnya.

Akan tetapi, unggahan video dari V, nama beken Kim Taehyung ini yang mengatakan dia akan menumbuhkan jenggot sangat membuat fans girang luar biasa. Bahkan video dirinya selama 9 detik sempat menjadi trending #1 di Twitter.

Padahal, beberapa hari lalu, V mengabaikan anjuran J-Hope untuk menahan diri dan memamerkan janggutnya itu.  Ternyata, di hari terakhir masa karantina, Taehyung memamerkan lagi wajahnya yang belum bercukur di akun Instagram @thv, meski video tersebut sudah dihapus.

Video yang dihapus ini tentu sudah sempat dilihat para fansnya dimana ia terlihat sedikit berjenggot dan tidak mengenakan atasan. Namun video ini ternyata juga muncul di Twitter. Malah menjadi trending #1 di Twitter.


Sebelum ini, V juga menarik perhatian fans BTS dimana ia mengunggah video saat tampil solo dalam menyanyikan “Christmas Tree”. Lagu ini adalah salah satu lagu soundtrack “Our Beloved Summer”, drakor yang menghadirkan Kim Da-mi, Choi Woo-shik dan Kim Seong-cheol sebagai pemeran utama.

Link Banner

Lagu ini akan dirilis pada 24 Desember 2021. Lagu ini dapat menjawab kerinduan BTS ARMY untuk menikmati alunan suara V tepat di malam natal pekan depan. Tahun lalu, Kim Taehyung meluncurkan lagu “Sweet Night” untuk acara Itaewon Class.


Saat ini, meski sedang liburan, anggota BTS akan menyiapkan album terbaru yang diklaim “New Chapter”. Selain itu, mereka juga tengah menyiapkan konser “Permission To Dance On Stage In Seoul” yang akan digelar Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *