Amy Pascal Sudah Ingatkan Zendaya dan Tom Holland Agar Tak Terlibat Cinlok

by -
Amy Pascal Sudah Ingatkan Zendaya dan Tom Holland Agar Tak Terlibat Cinlok
(“No cinlok, please.” Marvel)

Bintangtamu.id – Produser “Spider-Man: No Way Home”, Amy Pascal sudah pernah memperingatkan Zendaya dan Tom Holland tentang cinta lokasi atau cinlok. Menurut Pascal, jika aktor dan aktris yang terlibat pekerjaan profesional terlibat cinta lokasi, maka akan memperumit hubungan itu sendiri.

Sebenarnya, Tom Holland dan Zendaya bukan satu-satunya ‘pasangan’ dalam film Spider-Man yang terjebak cinta lokasi.  Mereka ini justru adalah yang ketiga atau terakhir yang jatuh cinta karena bekerja bersama dalam satu film.

Saat diwawancara The New York Times, 17 Desember 2021, Amy Pascal mengatakan bahwa sudah memperingatkan mereka berdua, segera setelah mereka terpilih sebagai Spider-Man dan MJ. Ternyata nasihatnya tidak di’gubris’.

“Saya menekankan kepada mereka berdua. Secara terpisah tentunya,” kata Pascal.

“Jangan coba-coba menjalin hubungan asmara di luar lokasi syuting,” tegasnya.

Link Banner

Pascal yang juga merupakan produser eksekutif dari trilogi Spider-Man ini menambahkan bahwa sebenarnya mereka bukanlah aktor dan aktris yang terlibat asmara di film superhero dari Marvel tersebut.

“Saya pun memberikan nasihat yang sama kepada Andrew [Garfield] dan Emma [Stone]. Pastinya akan sangat rumit,” paparnya.

Namun ujung-ujungnya, nasihatnya itu masih tidak mempan.

“Mereka berempat tidak menggubris nasihat saya,” keluh Pascal.

Soal cinlok ini, para fans sebenarnya sudah mengetahuinya. Termasuk Tobey Maguire dan Kirsten Dunst saat mereka melakukan proses syuting di sekuel perdana.

“Mereka terlibat cinta lokasi di pertengahan proses syuting sekuel pertama,” kata Sam Raimi, sutradara Spider-Man trilogy yang pertama saat diwawancara the Sydney Morning-Herald tahun 2007.

3 pasangan Spider-Man & MJ
(Tiga pasangan Spider-Man dan Mary Jane. Tobey Maguire-Kirsten Dunst, Andrew Garfield-Emma Stone dan Tom Holland-Zendaya. Credit: Berbagai sumber/BT)

Untungnya hubungan mereka tidak berlangsung lama.

“Akhirnya mereka putus sebelum film kedua dimulai. Saya sempat khawatir chemistry mereka akan berbeda saat mereka sudah putus,” jelasnya lagi.

Tetapi sang sutradara akhirnya lega karena hal itu tidak mempengaruhi akting mereka.

Pada 2017, Kirsten Dunst bertunangan dan memiliki dua anak dengan Jesse Plemons. Sedangkan Tobey menikah dan memiliki dua anak dengan desainer perhiasan, Jennifer Meyer. Mereka berpisah sejak 2016.

Andrew Garfield dan Emma Stone juga mengalami hal sama. Mereka menjalin hubungan asmara empat tahun setelah proses syuting. Namun, mereka putus di tahun 2015. Emma akhirnya menikah dengan sutradara kenamaan Dave McCary tahun 2020 dan memiliki seorang bayi di bulan Maret. Sedangkan Andrew hanya mengatakan bahwa hubungan mereka ‘sangat romantis’.

“Ternyata saya mengalami karma karena melanggar apa yang dinasihatkan Amy Pascal yang menjadi sosok ibu di lokasi syuting,” kata Andrew saat diwawancara Variety di tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *